Lokasi Sekarang

Icida - Neo Soho
Makanan di Icida - Neo SohoMakanan
Suasana di Icida - Neo SohoSuasana
Menu Icida - Neo SohoMenu
Lihat semua foto

Icida - Neo Soho

3.9 / 5(9)
(1)
Neo SOHO Mall
Makanan
3.9
Pelayanan
3.9
Suasana
3.8
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Sab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Asia, Jepang, Sushi, Kari, Teppanyaki, Tempura, Ikan
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Icida - Neo Soho

Helen H.

5

Dulu sempat jadi tempat nongkrong favorit saya karena menawarkan sushi yang harganya ga mahal tapi kualitasnya ga kalah sama sushi yang mahal. Suasana tempatnya juga enak karena tidak berisik. Dan yang paling penting adalah mereka memberikan free dessert yang enak.

Beberapa bulan lalu

Caesarino D.

4

Big Portion Japanese Food Gua direkomendasikan restaurant ini dari temen gue. Mereka bilang kalau restaurant Jepang ini rasanya enak dan porsinya besar. Oleh karena itu gua memutuskan untuk berkunjung ke sini yang letaknya di Neo Soho mall lt. 4. Pas gua sampe tempatnya rada tersembunyi, tapi gak susah ditemukan. Di dalamnya cukup luas, nyaman dan terasa authentic. Di sini ada teppanyaki bar juga. Secara kapasitas, restoran ini bisa menampung sekitar 100 customer. Bicara soal menu, tentunya restoran ini memiliki menu Jepang. Menu Jepang yang mereka miliki sangat beragam. Mulai dari appetizer mereka ada salad, gyoza, karage, French Fries, dll. Untuk main coursenya mereka ada sushi, sashimi, steak, teppanyaki, bento set, pasta, curry rice, dll. Sedangkan dessertnya mereka ada creme brulee, Panna cotta, pudding, ice cream dll. Dan terakhir menu minumannya mereka ada menu milk tea, juice, hingga milkshake. Range harga makanan di sini berkisar antara 12k hingga 478k. Menu yang gua pesen adalah ichida crispy mentai roll (IDR 72k), Wagyu bibimbab (IDR 63.8k), Wagyu Don (IDR 67.8k) crispy mentai roll (IDR 71.8k) Menu ini berupa sushi roll dengan topping salmon, tobiko dan mentai sauce. Dari segi rasa menurut gua enak banget, salmonnya enak, tobikonya enak, saucenya juga tasty banget. Size sushi rollnya lumayan gede. Walaupun cuma 6 pcs, tapi menurut gua cukup besar dan bisa ngenyangin. Overall untuk menu ini, I LIKE IT! Wagyu Don (IDR 67.8k) Menu ini berupa semangkuk besar yang berisi nasi, Wagyu beef, onion dan sunny side egg. Dari segi porsi menu ini kelihatan lumayan besar. Dari segi rasa menurut gua menu insert enak banget, nasinya pulen, daging wagyunya sangat lembut dan tasty. Lalu sunny side eggnya buat gua juga enak dan pas seasoningnya. Overall untuk menu ini, amazing. Wagyu bibimbab (IDR 63.8k) Menu ini merupakan menu Korean/japanese mix bowl yang terdiri dari nasi, daging Wagyu beef, wortel, buncis, tauge dan telur. Dari segi ukuran menu ini juga cukup besar. Dari segi rasa menurut gua enak banget. Sayuran2nya sangat tasty, nasinya pulen, beef wagyunya enak dan lembut dan telurnya lumayan tapi sedikit overcooked. Kalau menu ini dicampur semua komponennya rasanya juga enak. Overall untuk menu ini, VERY GOOD. Overall gua cukup puas dengan restoran ini. Restoran ini rasa masakan dan kualitasnya cukup bagus. Suasana restoran ini juga tenang dan nyaman. Dari segi pelayanan juga cukup bagus, waiternya tanggap dan cekatan. Next time gua akan ke sini lagi untuk makan teppanyakinya.

Beberapa bulan lalu

Lidya Y.

4

Salah satu restaurant jepang terbaru di neo soho, lokasinya di lantai paling atas. Tempatnya tidak terlalu spacious, seating areanya ada yang di robatayaki bar ada juga yang table biasa, ada juga private room. Interiornya minimalis dengan sentuhan japanese modern. Gw rame dengan teman makan disini dan sayang sekali kita dikasi tempat duduknya di robatayaki bar, jadi susah ngobrolnya dan kalau mao saling icip makanan jadi susah harus mondar mandir. Menu disini cukup bervariasi, semuanya nampak menarik, gw dan temen coba beberapa menu yaitu : - Chawan mushi : just an ordinary cawan mushi - Chicken Katsu Curry : enak juga chickennya cukup empuk, currynya juga mild tidak terlalu rasa.curry banget. Disajikan dengan nasi putih. - Excellent Roll : salah satu sushi nya, rasanya lumayan enak - Gyu Enoki : ini beef di dalamnya jamur, enak juga cukup tasty. - Niniku Skewer – ini bwang putih di grill, rasanya ya biasa aja sih kaya bawang putih. - Salmon Head – cukup besar juga.salmon headnya, cukup empuk dan tidak amis, saucenya juga cukup meresap. - Robata Saba : ikan saba ini menu robatayakinya, enak rasanya asin gitu dan tidak amis. Ini paling enak sih dari semua makanan yang gw coba. - Robata Sanma : ikan sanma ini agak banyak duri jadi harus hati-hati makannya, kalau yang ini baunya agak amis, untuk rasanya sih senenernya cukup tasty. - Salmon Salad : saladnya fresh, enak juga. - Sashimi Salmon : salmonnya fresh, seporsi ini isi 3 slice. Enak juga. Penyajiannya cantik di gelas cocktail gitu. - Sashimi Tuna : ini juga tunanya fresh dan enak, seporsi isi 3 slice. Ini juga penyajiannya cantik di gelas cocktail. - Shitake Mushroom – mushroomnya enak banget, bumbunya meresap sempurna dan teksturnya lembut. - Sushi Special Dragon : isinya ads tempura, salmon dan ebi, lumayan enak juga. - Sushi Soft Shell Crab : yang ini sushi isi kepiting soka, enak juga tapi agak pedas. - Teppanyaki Chicken : enak juga ini chickennya empuk dan saucenya sangat terasa. Disajikan dengan telur dan sayuran. - Wagyu Don : ini semacam rice bowl tapi dagingnya wagyu. Enak juga sih, empuk dagingnya. - Yakitori : ada beberapa yakitori ada yang beef dan chicken, semuanya enak, juicy and tender. Untuk dessert kita masing diberikan compliment bubur kacang hijau, enak gw suka. Overall, kalau lagi pengen makanan jepang dan lagi sekitar neo soho, bolehlah sekali coba icida ini.

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Icida - Neo Soho

Neo Soho, Lantai 4, Jl. Letjen S. Parman, Jakarta, Indonesia