Lokasi Sekarang

Ichiban Sushi Restaurant - Mal Kelapa Gading
Makanan di Ichiban Sushi Restaurant - Mal Kelapa GadingMAKANAN
Suasana di Ichiban Sushi Restaurant - Mal Kelapa GadingSUASANA
Menu Ichiban Sushi Restaurant - Mal Kelapa GadingSEMUA FOTO

Ichiban Sushi Restaurant - Mal Kelapa Gading

3.5 / 5(6)
(21)
Jakarta
Makanan
3.3
Pelayanan
3.5
Suasana
3.7
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Sab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Ichiban Sushi Restaurant - Mal Kelapa Gading

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Jepang, Sushi, Ramen, Tempura
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Ichiban Sushi Restaurant - Mal Kelapa Gading

Rezki F. F.

4

buat yang suka masakan Jepang, resto ini bisa jadi pilihan karena dalam menu makanannya ada beberapa menu yg bener-bener mentah atau fresh(bener-bener serasa makan di Jepang). tapi tenang aja kok menunya bukan mentah semua, ada juga yg bener-bener dimasak sehingga matang sempurna. ramennya juga enakkk, kalo untuk makanannya okelah banyak pilihan. tapi kalau untuk dissertnya sama opsi minumannya kurang banyak sih, mungkin bisa ditambahin lagi. untuk pelayanannya baik sih, cuma kadang kalo restonya lagi rame banget mungkin pelangga harus ekstra sabar dalam menunggu hidangan dan harus ekstra sabar buat nanyain pesanannya.

01 Jul 2018

Kevin S. H.

4

Budget Japanese restaurant. Walaupun harganya murah, rasanya gak murahan kok. Sushi seperti katsu roll-nya enak. Beef katsu curry don-nya juga favorit. Definitely order their miso soup as well when coming here.

05 Apr 2018

Fiona P. K.

2

Sashimi-nya gak fresh udah agak amis. Sushi-nya juga gak berasa Jepang sama sekali. Harga lebih murah dibanding resto sushi lainnya. Untuk menu nasinya lumayan okelah..

05 Apr 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Ichiban Sushi Restaurant - Mal Kelapa Gading

Mal Kelapa Gading 3 Lantai 3, Eat & Eat, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Jakarta, Indonesia