Lokasi Sekarang

Ichiban Sushi - Kuningan City
Makanan di Ichiban Sushi - Kuningan CityMAKANAN
Menu Ichiban Sushi - Kuningan CityMENU
SEMUA FOTO

Ichiban Sushi - Kuningan City

4.2 / 5(13)
(5)
Kuningan City (Kuncit)
Makanan
4.2
Pelayanan
4
Suasana
3.9
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Ichiban Sushi - Kuningan City

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Jepang, Sushi, Ramen, Rice Bowl
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Ichiban Sushi - Kuningan City

Ellinasaritangketasik

5

Harganya ekonomis banget, tapi rasanya enak banget ga kalah sama sushi - sushi yang udah terkenal. Apalagi kalo ada promo tuh buy ramen/don buri dapet sushi seporsi. Kenyang deh itu... Hahaha. Worth it pokoknya harga murah rasa bintang 5 ..

23 Sep 2018

Kartika A.

5

Ngidam sushi tapi pengen cari yang murah meriah ya di sini. Sashimi platter cuma 70ribuan aja hehe. Ada pilihan ramen, udon, dan bento juga. Sayang aja ga punya wifi .

21 Sep 2018

Andrew W. T.

5

Restoran Jepang yang layak jadi pilihan nih karena makanannya enak2 dan harganya terbilang cukup ekonomis dengan kualitas makanan yang tak kalah dengan restoran lainnya

18 Sep 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Ichiban Sushi - Kuningan City

Kuningan City, Lantai 1, Jl. Prof. Dr. Satrio No. 18, Jakarta, Indonesia