Lokasi Sekarang

I Scream for Ice Cream
Makanan di I Scream for Ice CreamMakanan
Foto I Scream for Ice Cream lainnyaLihat semua foto

I Scream for Ice Cream

4 / 5(4)
(18)
Dago
Makanan
4
Pelayanan
3.9
Suasana
3.5
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$$ • Rp200.000 – 500.000/orang
Tipe Restoran
Kafe

Ulasan Tentang I Scream for Ice Cream

Dini

5

It is a very cute place, especially if you takes a place for two near the window. Very tasty ice cream that serves with fruits. A lot of cute things that makes this place very wonderful

Beberapa bulan lalu

Shella A. P.

4

Tempatnya rumahan bangeeet, bener-bener ada di rumah dan rumahnya tuh yang ala-ala bandung banget, kayak rumah lama sih makanya berasa vintage banget. Sepi dan gak ada pengunjung selain gue hehe sampek gue kira awalnya nih tempat tutup, karena eskrimnya pun gak ada di display dan kayaknya disimpen di dalem. Keterangan menunya pun cuma ada tulisan harga per scoop dan gak ada penjelasan rasa-rasa yang ada. Cuma si mbak nya aja yang nyebutin rasanya, dan akhirnya gue pilih yang Coffee Caramel & Tutti Frutti dengan topping Meses - Chacha. Rasanya sendiri lumayan enak, gak terlalu manis kayak eskrim-eskrim jaman sekarang, berasa banget sih "homemade"nya, dan yang unik itu si Coffee Caramel. Jadi eskrimnya rasa coffee tanpa ada rasa caramel, nah caramelnya itu ada dalam bentuk kayak serpihan/potongan permen gitu, jadi kalo makan bareng permennya itu baru deh berasa "Coffee Caramel". Harganya lumayan murah kalau dibandingin sama eskrim/gelato jaman sekarang, boleh lah dicoba kalau main ke Bandung

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

I Scream for Ice Cream

Jl. Hariangbanga no. 17 Tamansari Wetan, Bandung 40124 Indonesia