Lokasi Sekarang

I Am Geprek Bensu - Jelambar
Makanan di I Am Geprek Bensu - JelambarMakanan
Menu I Am Geprek Bensu - JelambarMenu
Lihat semua foto

I Am Geprek Bensu - Jelambar

3.8 / 5(13)
(6)
Jelambar
Makanan
3.8
Pelayanan
3.7
Suasana
3.6
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Min)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Indonesia, Ayam Geprek
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Jajanan

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang I Am Geprek Bensu - Jelambar

Adam J.

4

kirain cuma jual nama bensu nya doang karena emang punyanya bensu tapi setelah dicobain ternyata emang bener bener enak ayam gepreknya apalagi ayam geprek mozzarella nya

Beberapa bulan lalu

Dina A. N.

3

Personally, aku lumayan suka sih sama geprek bensu. Kadang kalau males mikir makan apa, geprek bensu tuh langsung nongol di otak wkwk. Enak menurutku sambelnya. Ayamnya juga.

Beberapa bulan lalu

Nurviana

5

Aku suka banget geprek bensu. Walau makanannya mostly ayam tapi banyak varian sambelnya. Bumbu ayam dan tepungnya berasa, sambelnya juga pedes, pedesnya gila sih.

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

I Am Geprek Bensu - Jelambar

Jl. Jelambar Utama Raya No. 12C, Jakarta, Indonesia