Lokasi Sekarang

Hot Cwie Mie Malang & Roellies's Steak
Makanan di Hot Cwie Mie Malang & Roellies's SteakMakanan
Suasana di Hot Cwie Mie Malang & Roellies's SteakSuasana
Menu Hot Cwie Mie Malang & Roellies's SteakLihat semua foto

Hot Cwie Mie Malang & Roellies's Steak

3.8 / 5(6)
(15)
Tanjung Barat
Makanan
3.8
Pelayanan
3.6
Suasana
3.4
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Jum)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Mie, Jawa, Indonesia, Bakso, Bakmi
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Hot Cwie Mie Malang & Roellies's Steak

Jodhie

4

Favorittt deh makan disini. Unik. Dan kerupuk pangsit nya ituuuuu enaaak nya kriuk kriuk pas banget di padukan sama mie nya. Ada rasa manis nya juga gurih nya juga. Pas deh

Beberapa bulan lalu

Yustycia P.

4

Kalau kangen cwie mie asli malang ya kesini saja. Disini juga ada yang mangkoknya bisa dimakan. Maksudnya mangkoknya terbuat dari krupuk pangsit yang besar. Jadi memnag untuk dimakan bersama mie nya

Beberapa bulan lalu

Desriani E.

3

Siapa yg dari kecil uda makan ini?? Dulu aku klo beli yg cabang jatiwaringin gatau de masi ada apa engga ya uda lama ga lwt. ● Tacos yamien special (39k) tau gak apa yg bikin special hayo apa hayo?? Mangkoknya dari pangsit jd bs dimakan ampe abis smuanya. Mienya lumayan enak baso sawi masuk kategori oke lah ● Cwie Mie katsu (35k) katsu dipotong, acarnya timun kupas, kuah dipisah.. ya bgitu aja sih lumayan saja

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Hot Cwie Mie Malang & Roellies's Steak

Jl. TB Simatupang No. 81, Jakarta, Indonesia