Lokasi Sekarang

HokBen - Mall Taman Anggrek
Makanan di HokBen - Mall Taman AnggrekMakanan
Suasana di HokBen - Mall Taman AnggrekSuasana
Menu HokBen - Mall Taman AnggrekMenu
Foto luar HokBen - Mall Taman AnggrekLihat semua foto

HokBen - Mall Taman Anggrek

4.5 / 5(34)
(156)
Mall Taman Anggrek (MTA)
Makanan
4.5
Pelayanan
4.3
Suasana
4.1
Tutup10.00 - 22.00 (Jum)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Asia, Jepang, Nasi, Katsu, Tempura
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Cepat Saji

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Takeaway

Ulasan Tentang HokBen - Mall Taman Anggrek

Vaneesa

4

Ini zaman dulu masih belum banyak kompetitor jadi salah satu favorit makanan jepang pas masih kecil.. beef nya tuh gurih ada manis nya juga jadi pas plus empuk gapake alot

Beberapa bulan lalu

Michelle A. S.

5

Tempat yang recommended banget kalo mau makan murah & enak. Dari kecil aku suka banget sama ekado nya. Suka kulit nya garing gitu. Udah gitu ga ngendep minyak juga. Porsi nya pun cukup gede. Kali ini aku juga cobain tahu ayam nya & rasanya juga enak. Tahu nya lembut & ayamnya gurih. Buat semua yang aku makan,aku cuma abis 35.500 udah termasuk tax & puas banget.

Beberapa bulan lalu

Mariane F.

5

Kayanya bukan saya aja yang fav banget ama hokben .. scara tiap x saya mampir k hokben, selalu antri panjang . Emang cita rasa makanan d sn khas . Aroma nya khas . Dan harga nya jg masih bs terjangkao sama dompet ..

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

HokBen - Mall Taman Anggrek

Mall Taman Anggrek, Lantai 4, Jl. Letjen S. Parman Kav. 21, Jakarta, Indonesia