Lokasi Sekarang

Hoka Hoka Bento Pakuwon Indah

Hoka Hoka Bento Pakuwon Indah

4.7 / 5(9)
(23)
Pakuwon Mall
Makanan
4.8
Pelayanan
4.4
Suasana
4.1
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Fast Food, Jepang
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Hoka Hoka Bento Pakuwon Indah

Widya K.

5

Makan siang wajib disini ada paket ekonomisnya hanya 20ribuan udh kenyang.. suka bgt pesen ayam sama beef teriyakinya juara, ebi furay nya enak ditambah sama salad yang mayonya enakk

Beberapa bulan lalu

Dina A. N.

3

Kalian pada sadar nggak sih kalau nasi putih nya hokben tuh enak banget. Ngemil nasinya aja aku suka haha. Cuman menu lainnya juga enak. Favoritku ekkado sama chicken teriyaki nya.

Beberapa bulan lalu

Ajjeng S. I.

5

Gak usah di ragukan lagi makanannya enakkk banget dan favorit banget! Apalagi yang yakiniku tempatnya nyaman, pelayananya ramah, kalo main ke PTC pasti sering makan disini..daripada bingung2 cari resto

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Hoka Hoka Bento Pakuwon Indah

Jl. Puncak Indah Lontar 2 Supermal Pakuwon Indah Blok G, Surabaya,Indonesia