Lokasi Sekarang

Hiroya Japanese Restaurant - Rawamangun
Makanan di Hiroya Japanese Restaurant - RawamangunMAKANAN
Menu Hiroya Japanese Restaurant - RawamangunMENU
Foto Hiroya Japanese Restaurant - Rawamangun lainnyaLAINNYA
SEMUA FOTO

Hiroya Japanese Restaurant - Rawamangun

3.7 / 5(9)
(3)
Rawamangun
Makanan
4
Pelayanan
3.9
Suasana
3.8
Buka Sekarang11.00 - 22.00 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Hiroya Japanese Restaurant - Rawamangun

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Jepang, Sushi, Ramen, Udon, Katsu, Ikan
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Cepat Saji

Info Tambahan

  • WiFi
  • Parkir
  • Valet
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Hiroya Japanese Restaurant - Rawamangun

Sarah M. S.

4

Lokasinya berada didaerah perumahan gitu, dari luar kelihatan kecil tapi masuk ke dalam oke juga, homey dan Mereka gak nyetel lagu jadi tenang dan nyaman suasananya. Untuk yg membawa mobil akan tricky karena parkirnya tidak memadai. Lupa pesan apa saja, tapi Saya ingat rasanya enak dan porsinya cukup besar, yang bikin Saya kecewa seingat Saya ochanya tidak refill jadi order minum sampai 2x

18 Nov 2018

Sillyoldbeardotid

3

Di Rawamangun ternyata ada restoran Jepang juga loh. Dulu udah pernah mampir kesini, dan ternyata tempatnya masih bertahan sampai sekarang. Lokasinya agak kurang lazim, soalnya agak tersembunyi di area perumahan gitu. Tapi ga akan susah nyarinya kok, pokoknya restoran ini ada di area belakang tip top. Restoran Jepang ini tidak terlalu luas tempatnya, tapi cukup lah. Tempatnya bersih dan cukup rapi. Yang unik dari tempat ini adalah mejanya dikasih alas pakai koran dari Jepang gitu, jadi menambah nuansa Jepang-Jepangnya. Sisanya hmmm udah begitu aja, tidak ada yang terlalu spesial dari tempatnya. Kita kesini pesan Salmon Baked Crunchy (Rp45.000), Salmon Sushi (Rp27.000), dan Tamago Sushi (Rp17.000). Oiya, ga kelupaan juga pesan ocha (Rp10.000/free refill). Penyajian cukup cepat, mungkin karena lagi ga ramai. Begini penilaian kami untuk makanannya. 1.) Salmon Baked Crunchy: Untuk menu yang satu porsinya cukup besar. Dari segi tampilan cukup menggugah selera karena taburan-taburan kremesannya. Buat rasanya standar aja sih, tidak ada cita rasa yang spesial (isiannya cuma ikan salmon aja). Enak tapi biasa aja. 2.) Salmon Sushi & Tamago Sushi: Untuk menu yang ini juga standar aja. Daging salmonnya cukup fresh dan tamagonya juga tidak overcooked. Lumayan buat nambah. Secara keseluruhan, penilaian kami sih biasa aja. Dari segi makanan yang kami pesan sejauh ini terbilang enak, tapi tidak ada yang spesial. Dari segi harga juga sebenarnya ga jauh beda sama resto jepang/sushi yang mungkin udah lebih populer. Mungkin kritik kami adalah buku menu mereka tidak disertai gambar menunya, jadi pas pesan kita ga tahu wujud makanannya seperti apa. Dan kalo boleh, varian sushi-nya dibikin lebih bervariasi. Sekian review dari kami, semoga bisa menjadi masukan. Selamat mencoba foodies. Terima kasih dan have a nice day!

27 Agu 2018

Tri W.

4

Oishiiii!!! Japang food langganan deket rumah. Suasananya menyenangkan, tenang dan dekorasinya sangat Jepang sekali. Pelayanannya ramah, tempatnya bersih, dengan harga standar tapi rasa di atas standar. Suka!

10 Agu 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Hiroya Japanese Restaurant - Rawamangun

Jl. Anggrek No. 33, Jakarta, Indonesia