Lokasi Sekarang

Herb & Spice
Makanan di Herb & SpiceMAKANAN
Suasana di Herb & SpiceSUASANA
Foto Herb & Spice lainnyaSEMUA FOTO

Herb & Spice

4.6 / 5(9)
(35)
Pasirkaliki
Makanan
4.7
Pelayanan
4.2
Suasana
4.6
Buka Sekarang8.00 - 23.00 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Herb & Spice

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Eropa, Barat, Pasta, Kentang Goreng, Steak
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang Herb & Spice

Ghina M.

4

Waktu makan disini pertama kali banget, tempatnya satu gedung sama tempat oleh-oleh yaitu primarasa. Kalo buat santai-santai tempat ini enak banget sih karena gak terlalu rame. Untuk makanan waktu itu pesen: 1. Lychee Mojito (3.4/4) 2. Carbonara Pizza (3.8/4) recommended banget bagi pecinta kejuuu 3. Sunkist Mojito (3/4) Overall paling enak lychee mojito sam carbonara pizza. Carbonara pizzanya aja udah gede banget padahal aku pesen yang Reguler. Dapet 8 slice dan kejunya lumer banget parah. Sayangnya pelayanannya waktu aku kesana kurang baik, karna udh 1.5 jam nungguin pizzanya gak dateng-dateng. Gataunya kompornya rusak. Balik lagi? Ya pastinya, harganya resonable banget.

27 Okt 2018

Hidayat S.

5

Saya sudah berkali-kali ke tempat ini. Dari sekadar nongkrong, meeting maupun acara dinner bersama. Makanannya enak-enak. Tempatnya juga sangat nyaman buat bersantai dan kumpul bareng. Dari masakan Western, Indonesian food dan juga ada beberapa yang Chinese food seperti wonton curry menjadi kesukaan saya. Aroma kopinya juga mantap. Belum di bawahnya ada tempat beli oleh-oleh yang mantap. Strategis dah. Harus ke sini!

19 Jun 2018

Satrio O.

5

Tempatnya tidak terlua besar tapi cukup nyaman dan cozy, makanan nya di dominasi dengan western dengan harga yang ramah di kantong, kualitas rasa makanan nya enak

25 Sep 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Herb & Spice

Jl. Pasirkaliki No.163, Bandung, Indonesia