Lokasi Sekarang

Herb & Spice
Makanan di Herb & SpiceMakanan
Suasana di Herb & SpiceSuasana
Foto Herb & Spice lainnyaLihat semua foto

Herb & Spice

4.6 / 5(12)
(35)
Pasirkaliki
Makanan
4.6
Pelayanan
4.2
Suasana
4.5
Buka Sekarang08.00 - 23.00 (Sab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Eropa, Barat, Pasta, Kentang Goreng, Steak
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang Herb & Spice

Ghina M.

4

Waktu makan disini pertama kali banget, tempatnya satu gedung sama tempat oleh-oleh yaitu primarasa. Kalo buat santai-santai tempat ini enak banget sih karena gak terlalu rame. Untuk makanan waktu itu pesen: 1. Lychee Mojito (3.4/4) 2. Carbonara Pizza (3.8/4) recommended banget bagi pecinta kejuuu 3. Sunkist Mojito (3/4) Overall paling enak lychee mojito sam carbonara pizza. Carbonara pizzanya aja udah gede banget padahal aku pesen yang Reguler. Dapet 8 slice dan kejunya lumer banget parah. Sayangnya pelayanannya waktu aku kesana kurang baik, karna udh 1.5 jam nungguin pizzanya gak dateng-dateng. Gataunya kompornya rusak. Balik lagi? Ya pastinya, harganya resonable banget.

Beberapa bulan lalu

Mariane F.

5

Enak banget makanan dan minuman di sini. Cita rasa ala western nya kerasa banget . cozy place, adem . Pelayanan ok . Tempat bersih banget . Ga enak nya cuma harga mahal banget ..

Beberapa bulan lalu

Esty P.

4

A very cozy place with reasonable price. The foods are good too! The menu range from local cuisine to western foods. You might find your favorite books in here since they have shelves filled with books.

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Herb & Spice

Jl. Pasirkaliki No.163, Bandung, Indonesia