Lokasi Sekarang

Gyoza Bar - Central Park
Makanan di Gyoza Bar - Central ParkMAKANAN
Suasana di Gyoza Bar - Central ParkSUASANA
Menu Gyoza Bar - Central ParkMENU
SEMUA FOTO

Gyoza Bar - Central Park

3.9 / 5(8)
(7)
Central Park Mall
Makanan
3.8
Pelayanan
3.9
Suasana
3.8
Tutup11.00 - 1.00 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Gyoza Bar - Central Park

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Asia, Jepang, Pangsit
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang Gyoza Bar - Central Park

Adinda D.

4

Konsep bar buat makan gyoza gini terbilang unik dan belum ada di Jakarta. Makanya gue jadi penasaran juga buat cobain. Pas dateng, gue cukup impressed dengan varian gyoza yang ditawarkan. Mulai dari gyoza isi jamur, daging ayam yang klasik, salmon, sampai gyoza dengan filling campuran ayam dan udang juga ada. Karena gue doyan saus mentai, gue cobain Salmon Mentai Gyoza. Menurut gue hidangan ini cukup enak. Kulit gyoza-nya ga ketebelan, dipanggang dengan pas jadi ada sensasi tekstur garing sekaligus lembut. Isian daging salmonnya cukup padat. Tentunya yang jadi pemersatu rasa ada di saus mentainya yang gurih dan terasa melt di mulut.

17 Sep 2018

Marisa S. H.

4

Ini adalah kunjungan saya yang kedua.   Kunjungan pertama waktu tempat ini belum terlalu lama buka dan gyoza serta chicken katsu nabenya sangat berkesan di kunjungan pertama tersebut.   Nah di kunjungan kedua ini, ternyata secara layout juga berubah, jadi lebih oke sih dari segi posisi duduknya. Saya datang untuk makan malam. Walau weekend ternyata di jam makan tempat ini tidak terlalu ramai.   Tapi makin malam sekitar jam 9 baru deh mulai ramai pengunjung yang mau duduk2 santai sambil minum dan dengar live music yang memang kebetulan baru ada jam 9 an.   Terus terang memang suasana nya jadi berbeda, jadi lebih asik buat duduk2 santai sambil minum menikmati music bersama teman-teman. Makanannya sendiri kali ini saya berkesempatan mencoba 4 jenis gyoza yang di pairing dengan infused sakenya yang mereka sebut geisha kiss.   Menu ini sudah pernah saya coba sebelumnya di cabang terbaru mereka di SMS hanya beda suasana, platting dan cara mereka memadukan makanan dan minumannya.   Secara platting saya sebenernya kurang setuju dengan wadah hitam yang d gunakan, buat saya makanan diatas piring hitam menjadi kurang menarik walaupun rasanya sama aja harusnya sih.. Ya psikologis mungkin ya. Gyozanya sendiri untuk yang salmon mentai sudah tidak terlalu kuat rasa jahenya , sudah ada improvement.   Salmonnya berasa banget.   Untuk shrimp, pork dan chickennya sama saja. Hanya lebih unik karena di pair dengan sake. Per jenis.   Geisha kiss nya sendiri menurut saya agak kurang lama infusednya karena rasa infusednya tidak sekuat sewaktu saya coba di SMS.   Main coursenya kali ini saya coba chicken katsu.   Hmm.. untuk kali ini saya bisa bilang katsunya sangat berbeda dengan katsu yang saya makan di kunjungan pertama, bahkan cenderung mengewakan. Tepungnya terlalu tebal. Di pair sama 3 ninjas cocktailnya.   Sayangnya kali ini salah satu menu 3 ninjas nya yang seharusnya pake popcorn kehabisan popcorn jadi polosan aja.  Kali ini agak kebanyakan es ya. Jadi pada saat es nya mencair cokctailnya terlalu watery dan alkoholnya dan rasa campuran lainnya agak hilang .   padahal lumayan enak, apa lagi yang ada sirup chamomilenya. Wangiii.  

07 Sep 2018

Reza H.

5

kesekian kali datang kerestoran ini, rasa makanan tetap sama. tapi sayang selalu antri kalo makan disini, mungkin karena enak dan murah jadi selalu ramai...........

25 Jun 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Gyoza Bar - Central Park

Central Park, Lantai Ground, Jl. Letjen S. Parman, Jakarta, Indonesia