Lokasi Sekarang

Gudeg Yu Djum Pusat
Makanan di Gudeg Yu Djum PusatMAKANAN
Foto Gudeg Yu Djum Pusat lainnyaLAINNYA
SEMUA FOTO

Gudeg Yu Djum Pusat

4.7 / 5(6)
(43)
Jalan Wijilan
Makanan
4.7
Pelayanan
4.3
Suasana
4.3
Buka Sekarang5.00 - 19.00 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Gudeg Yu Djum Pusat

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Asia, Jawa, Indonesia, Gudeg, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Gudeg Yu Djum Pusat

Thya M. B.

4

Untuk kalian yg dari luar kota, bisa sesekali coba gudeg yu djum ini kalo penasaran banget. Rasanya sih mungkin pas buat yang ngga kebiasa makan gudeg. Bisa dibawa pulang juga pakai kerdus. Buat orang Jogja harganya lumayan sih.

07 Sep 2018

Yuliana R. A.

5

Aku belum pernah nemuin gudeg seenak ini, tapi jujur gudeg yu djum punya cita rasa yang beda Bumbunya meresap banget dan ayamnya empuuuuk pake bangeeeet Pokoknya gudeg terbaik deh

27 Agu 2018

Desy A.

5

Gudeg fenomenal di Jogja, jauh' dari Bandung emang udah niat ingin mampir kesini. Gak nyesel pokoknya. Rasanya gak bisa di ungkapan heheh. Klo ke Jogja lagi pasti mampir.

11 Jul 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Gudeg Yu Djum Pusat

Jalan Wijilan No. 167, Panembahan, Kraton, Panembahan, Kraton, Yogyakarta, Indonesia