Lokasi Sekarang

Gudeg Yu Djum
Makanan di Gudeg Yu DjumMAKANAN
Suasana di Gudeg Yu DjumSUASANA
Menu Gudeg Yu DjumMENU
Foto luar Gudeg Yu DjumSEMUA FOTO

Gudeg Yu Djum

4.6 / 5(27)
(69)
Jalan Wijilan
Makanan
4.6
Pelayanan
4.2
Suasana
4.1
Buka Sekarang6.00 - 22.00 (Jum)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Gudeg Yu Djum

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Asia, Jawa, Indonesia, Gudeg, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Gudeg Yu Djum

Sukma N. E. P.

4

gudeg legendaris di jogja, yah gak lengkap,ada yg kurang gitu kalau gak mampir di sini. Yah kalaioin pengen bawa pulang buat oleh-oleh teman ,bisa kok dibungkusin pakai wadah besek gitu. unik deh

13 Sep 2018

Andikha D. A. P.

5

Suka banget sama yu djum. Gudegnya enak dan tahan lama. Bisa dibawa ke luar kota. Bahkan dibungkusnya dikasih cara penyimpanam dan cara manasin. Kreceknya juaraaa. Udah bingung gimana deskripsiin enaknya yu djum.

11 Sep 2018

Nesh N.

4

Makanan wajib kalau ke jogja! Dari sekian jenis gudeg di jogja,gudeg yu djum tak pernah tergantikan,rasanya sama dari jaman masih sd sampai sekarang,kreceknya itu yg paling bikin nagih

10 Sep 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Gudeg Yu Djum

Jl. Wijilan No. 167, Yogyakarta, Indonesia