Golden Century La Mien Dim Sum Express

Golden Century La Mien Dim Sum Express

4.7 / 5(3)
(14)
Jakarta
Makanan
4.3
Pelayanan
4.2
Suasana
3.7
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Golden Century La Mien Dim Sum Express

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Cina, Pangsit, Nasi Ayam Hainan
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining, Food Court

Info Tambahan

  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang Golden Century La Mien Dim Sum Express

Melfani A.

5

Tempat dan penyajiannya bersih. Disajikan sesuai pesanan dengan ayam, bebek atau sapi. ada refil ocha dan berbagai pilihan sambal. Biasanya aku pilih cabe kering dengan campuran minyak. Pelayanan cepat karena bayar di muka.

04 Apr 2018

Ricky P. H.

4

Fresh noodle, karena dibuatnya di tempat. Mienya kenyal. Kalo kesini selalu beli paket pangsit sama minum. Walaupun pangsitnya kurang juicy. Cuma porsinya banyak dan bikin kenyang. Rasa lamian nya sih biasa aja yah, irisan daging sapinya banyak dan besar, ini yang bikin enak. Rasa kuah nya juga lumayan enak.

03 Apr 2018

Fiona P. K.

5

Mienya chewy, bebeknya juga enak dan gak bau bebek hahaha (karna bebek kan kadang bau gak enak gitu kalo ga bisa ngolahnya). Harga enak dikantong, rasa enak di lidah

29 Mar 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Golden Century La Mien Dim Sum Express

Jl. MH Thamrin No. 1 Menteng Grand Indonesia 3rd fl, Food Louver Unit 1F-J Skybridge, Jakarta Indonesia