Lokasi Sekarang

GigaBites Cyber Cafe and Eatery
Makanan di GigaBites Cyber Cafe and EateryMAKANAN
Suasana di GigaBites Cyber Cafe and EaterySUASANA
Menu GigaBites Cyber Cafe and EateryMENU
Foto GigaBites Cyber Cafe and Eatery lainnyaSEMUA FOTO

GigaBites Cyber Cafe and Eatery

4 / 5(8)
(1)
Grogol
Makanan
3.6
Pelayanan
3.7
Suasana
3.9
Buka Sekarang00.00 - 23.59 (Jum)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - GigaBites Cyber Cafe and Eatery

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Italia, Barat, Indonesia, Nasi Goreng, Pasta, Burger, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Kafe

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang GigaBites Cyber Cafe and Eatery

Maria S. J.

3

[ GIGABITES ] Balik lagi ke cafe satu ini karna deket rumah dan 24jam. Pas kesana si jam 11an, masih ada pengunjung. Pesen Nasi Goreng Kampung sama Indomie biasa, semuanya keasinan. Yg aku bingung kok Indomie bisa keasinan. Mungkin harus lebih diperhatikan lg, sayang soalnya udah buka 24 jam.

12 Nov 2018

Satrio O.

5

Cafe ini buka nya 24 jam, varin menu disini cukup beragam dengan rasa yang relatif enak, tempat nya nyaman dan cozy jadi cocok banget buat nongkrong ataupun kerja

10 Nov 2018

Andika P.

3

Tempatnya sih asik buat nongkrong sambil begadang karena 24jam. Untuk menunya not bad lah yaaa.. Harga jg masih standar..sip lah cocok buat kumpul. Cuma pelayanan nya aja ya di bagusin lagi. Kalo bisa lebih ramah ke pelanggan dan tau semua menu, jadi pas kita tanya gak perlu nanya ke dapurnya dulu wkwkwk

24 Okt 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

GigaBites Cyber Cafe and Eatery

Jl. Makaliwe Raya No. 39 B-C, Jakarta, Indonesia