Lokasi Sekarang

Geprek Bensu BSD

Geprek Bensu BSD

4.3 / 5(6)
(6)
Serpong
Makanan
4.2
Pelayanan
4.2
Suasana
4.2
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Geprek Bensu BSD

Tipe Restoran
Casual Dining

Ulasan Tentang Geprek Bensu BSD

Meri

4

gw pernah denger geprek bensu tuh ada yang asli sama yang gak, yang asli itu i am geprek bensu, ini termasuk yang mana ya? kalau dari sisi ayam sama sambel sih sama aja rasanya, enak.

08 Nov 2018

Yudhistira E.

4

Geprek bensu sudah banyak cabang nya dan pasti sudah banyak yang penasaran dengan rasa nya Harga nya pun murah soal rasa nya gak kalah dengan ayam geprek lain nya

27 Okt 2018

Febi N. S.

5

Ayam geprek nya enak, mie goreng nya juga enak. Tapi sambelnya pedes banget. Biasa klo beli karena emang aku ga terlalu suka pedes level 2 aja udah cukup. Jarang makan disana sih, karena suka rame. Jd selalu pesen pake gofood

20 Okt 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Geprek Bensu BSD

Jl. Pelayangan Ruko Tol Boulevard Blok F19, South Tangerang 15310 Indonesia