Lokasi Sekarang

Gado-Gado Bonbin
Makanan di Gado-Gado BonbinMAKANAN
Menu Gado-Gado BonbinMENU
Foto luar Gado-Gado BonbinDARI LUAR
Foto Gado-Gado Bonbin lainnyaSEMUA FOTO

Gado-Gado Bonbin

4.2 / 5(8)
(56)
Cikini
Makanan
4.5
Pelayanan
4.2
Suasana
3.4
Tutup10.30 - 17.00 (Min)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Gado-Gado Bonbin

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Jawa, Indonesia, Gado Gado, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining, Kaki Lima

Info Tambahan

  • Takeaway

Ulasan Tentang Gado-Gado Bonbin

Alexander D. R. T.

5

Enak banget ini gado2 gatau bumbu kacangnya kok bisa kayak begitu gurih banget menyelesaikan lagi. Ini sebenernya kalau jual emping dikasih saos kacang doang juga pasti banyak yang beli. Tempatnya rumahan agak kecil dan panas tapi makanannya enak2. Nasi campur ya juga gulai ayamnya enak banget

19 Okt 2018

Bethanny P. S.

4

Gak bisa nolak kalo bumbu kacangnya segurih dan sekental gado-gado bonbin. Porsinya lumayan bikin kenyang, sayur yang direbus gak berair dan teksturnya masih berasa, selalu pesan lengkap dengan lontong. Yang suka makanan dengan bumbu kacang wajib banget coba gado-gado ini

17 Okt 2018

James L.

4

Gado Gado Bon Bin So thick! The thickest peanut sauce I ever had for gado-gado. It makes you wonder why gado-gado isn't served like this by other places. Much pricier than most gado-gado you find on the street carts, but it's definitely worth it. The Es Shanghai is a great way to end off the meal here, especially on a 30+ degree weather. Be prepared to wait a LONG time if you come during lunch hour.

11 Sep 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Gado-Gado Bonbin

Jl. Cikini 4 No. 5, Jakarta, Indonesia