Lokasi Sekarang

Francis Artisan Bakery - Grand Indonesia
Makanan di Francis Artisan Bakery - Grand IndonesiaMAKANAN
Menu Francis Artisan Bakery - Grand IndonesiaMENU
Foto luar Francis Artisan Bakery - Grand IndonesiaDARI LUAR
SEMUA FOTO

Francis Artisan Bakery - Grand Indonesia

4.5 / 5(6)
(38)
Grand Indonesia (GI)
Makanan
4.5
Pelayanan
4
Suasana
3.8
Tutup10.00 - 22.00 (Jum)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Francis Artisan Bakery - Grand Indonesia

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Toko Roti, Kue
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal, Vegetarian
Tipe Restoran
Kue & Roti

Info Tambahan

  • Takeaway

Ulasan Tentang Francis Artisan Bakery - Grand Indonesia

Hendy C. C.

5

Banyak pilihan roti yang tidak akan kalian temui di tempat lain nih! Dan ukurannya pun rata-rata lebih besar dari roti di toko kue lainnya. Soal rasa sih standar, beberapa cenderung kering.

10 Nov 2018

Caesarino D.

5

Great And Healty Bread Francis artisan bakery ini adalah roti fusion dari Jepang dan Prancis. Toko roti ini didirikan oleh salah seorang seleb Indonesia yaotu ari wibowo. Hingga sekarang, francis artisan bakery ini sudah memiliki beberapa cabang yang tersebar di Jakarta. Untuk tempatnya sendiri, bakery ini letaknya ada di lower ground Grand Indonesia East Mall. Bakery shop ini tidak menyediakan dining area, jadi hanya menyediakan tempat2 mengambil bakerynya saja. Di bagian belakang bakery ini, terdapat sebuah kitchen terbuka, dimana kita bisa plmelihat para pastry chef membuat roti. Berdasarkan info dan rekomendasi yang gua dapet, semua roti yang ada di toko ini menggunakan bahan2 berkualitas tinggi. Untuk produk rotinya ada banyak banget, bisa sampai 50 macam roti dengan jenis yang berbeda. Kalau kita kebingungan milih roti, disini disediakan taster untuk membantu kita dalam memilih roti. Menurut gua semua rotinya artistik banget, alias penampilannya bagus dan besar. Roti yang menjadi pilihan gua adalah:  - Chocobun (20k), roti ini merupakan yang terlaris di sini. Roti berwarna hitam dengan filling chocolate serta butiran choco chips. Dari segi rasa menurut gua cukup enak, texturenya moist dan tingkat kemanisannya pas.  - Dark Choco Cream Cheese (18k), roti ini juga merupakan salah satu yang terlaris setelah choco bun. Roti ini berwarna coklat gelap yang isinya cream cheese, choco chips dan diberikan sedikit taburan gula di atasnya. Dari segi rasa menurut gua not bad, cream cheesenya berasa dan cukup serasi dengan rasa coklatnya. Tapi dari segi texture menurut gua sedikit kurang moist dan sedikit terlalu kering. Tapi sizenya cukup besar dan cukup untuk sharing 2 orang.  - Cornflakes Cookies (56k), karena gua udah nyoba roti-rotinya, gua pengen nyoba biskuitnya. Biskuit ini isinya ada cornflakes, raisins/kismis dan buah cranberries yang menyehatkan. Dari segi rasa menurut gua ini yang paling enak dibanding produk lainnya. Texturenya crunchy dan ada sedikit moist dari buah kismisnya. Pokoknya enak banget. Overall gua suka banget sama cemilan-cemilan yang ada di sini. Tempat ini sangat recommended bagi para foodies yang menyukai makanan sehat dengan cita rasa yang wahh. Kalau kalian kebingungan buat milih roti, tenang aja! Ada tasternya kok.

01 Nov 2018

Satrio O.

5

Toko roti yang bisa jadi alternatif nih buat pecinta roti, rasa roti nya relatif enak dan tekstur nya lembut, varian nya juga beragam, harga nya cukup affordable

12 Okt 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Francis Artisan Bakery - Grand Indonesia

Grand Indonesia Mall, East Mall, Lantai Lower Ground, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta, Indonesia