Lokasi Sekarang

Francis Artisan Bakery - Grand Indonesia
Makanan di Francis Artisan Bakery - Grand IndonesiaMAKANAN
Menu Francis Artisan Bakery - Grand IndonesiaMENU
Foto luar Francis Artisan Bakery - Grand IndonesiaDARI LUAR
Foto Francis Artisan Bakery - Grand Indonesia lainnyaSEMUA FOTO

Francis Artisan Bakery - Grand Indonesia

4 / 5(3)
(38)
Grand Indonesia (GI)
Makanan
4
Pelayanan
3.6
Suasana
3.3
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Francis Artisan Bakery - Grand Indonesia

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Toko Roti
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal, Vegetarian
Tipe Restoran
Kue & Roti

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang Francis Artisan Bakery - Grand Indonesia

Andrika N.

4

Appearancenya emang biasa banget kayak bakpao warna hitam aja, tapi pas udah masuk mulut, Bunnya soft and chewy. Melted Chocolatenya rada pait tapi memang gw sukanya coklat pait so bener-bener langsung jadi salah satu roti coklat favorit gw. Bakalan nyobain roti-roti lainnya yang super appetizing... Kembali lagi kesini, toko roti terenak dan terunik! Kalo biasanya selalu belinya Choco Bun mulu, kali ini gw (akhirnya) nyobain roti lainnya. Gw milih Choco Banana & Cocoa Orange Custard, ASTAGA ENAKNYA! Choco Banana yaampun gak ngerti lagi enaknya, Banananya berasa banget! Kalo Cocoa Orange Custard ini menu baru, ini juga enak banget, Orange Custardnya yummeeehhh!

03 Sep 2018

Bethanny P. S.

5

Place to go for healthy bread. Big portion and totally worth the price. Premium ingredients and distinct flavor. Never get tired of their bread, especially their charcoal beef and pesto cherry tomato

03 Sep 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Francis Artisan Bakery - Grand Indonesia

Grand Indonesia Mall, East Mall, Lantai Lower Ground, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta, Indonesia