Lokasi Sekarang

FJ on 7
Makanan di FJ on 7MAKANAN
Suasana di FJ on 7SUASANA
Menu FJ on 7MENU
SEMUA FOTO

FJ on 7

3.8 / 5(5)
(42)
Kemang
Makanan
3.6
Pelayanan
3.6
Suasana
4
Buka Sekarang16.00 - 1.00 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - FJ on 7

Kisaran Harga
$$$ • Rp200.000 – 500.000/orang
Masakan
Asia, Barat, Nasi, Taco, Daging
Tipe Restoran
Bar & Lounge, Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Alkohol Tersedia
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang FJ on 7

Andrika N.

4

My favourite rooftop in Kemang! Great interior, ambience, food, and service too! Harga memang sedikit mahal, tapi ada harga ada rasa dong pastinya!

03 Agu 2018

Helga A.

4

The food was good. What I like there is the view and also the chocolate fondue, it was really delicious. They serve some food package with affordable price so you don’t have to worry if it’s too expensive ! Would love to go to this place again.

09 Jul 2018

Farach A. S.

4

Aku pesen calamari, harganya 100ribuan, dan datengnya ternyata dikit porsinya (cek foto). The most expensive calamari I've ever had! Rasanya juga biasa aja, sausnya juga biasa. Pesen jus melon juga, Rasanya juga tawar, aneh pake banget deh. Jadi trauma balik lagi kesini. Memang sih mereka jual suasana, tp kayanya bener-bener ga sebanding antara suasana dan makanannya.

10 Apr 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

FJ on 7

Gedung Colony 6, Rooftop, Jl. Kemang Raya No. 6A, Jakarta, Indonesia