Fish Streat - Pondok IndahSPECIAL OFFER
Makanan di Fish Streat - Pondok IndahMAKANAN
Menu Fish Streat - Pondok IndahMENU
Foto luar Fish Streat - Pondok IndahDARI LUAR
SEMUA FOTO

Fish Streat - Pondok Indah

4 / 5(7)
(30)
Pondok Pinang
Makanan
4
Pelayanan
3.9
Suasana
3.6
Buka Sekarang13.00 - 22.00 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Fish Streat - Pondok Indah

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Seafood, Barat, Pasta, Fish and Chips, Ikan, Udang
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Penawaran Spesial dari Fish Streat - Pondok Indah

Fish Streat - Pondok Indah
Package A: 1 Fish & Chips + 1 Drink
Pondok Pinang
Rp 45.100
Rp 42.845
3 orang sudah beli

Ulasan Tentang Fish Streat - Pondok Indah

Jordan F.

4

Pengen makan Fish Streat, akhirnya saya sambangi ke Tebet. Tempatnya udah ga seramai dulu lho, dan pelayanannya skrg udh cepet. Sebenarnya ke sini pengen Fish n chips nya, tapi ngeliat Seafood platter jadi pengen, akhirnya pesan itu. Untuk harga 69.000K, menurut saya ini wow banget. Bisa buat berdua pula. Nasi nya ada kismis nya, tapi rasa nasinya biasa aja sih, saya pernah coba yg lebih enak. Bumbu di ikannya meresap banget, dagingnya juga empuk. Udangnya enak banget, dan kerang ijo nya pake saus yg creamy gitu. Saya suka deh. Terus disajikan juga dengan kentang goreng yg bumbunya juga enak.

14 Apr 2018

Abelio J.

4

Menu favorit saya adalah fish marinara dan seafood platter. Restoran ini selalu ramai karena menawarkan makanan nikmat dengan porsi besar dan harga yang sangat rasional.

11 Apr 2018

Putu W. A. D.

5

Ini kayak warung fish sebelah, tapi dengan harga jauh lebih terjangkau. Rasa ga jauh beda, enak dan puas karena porsinya juga besar. Cmn mungkin agak oily bagi yang kurang suka. Tempat agak rame. Pelayanan tapi baik!

30 Mar 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Fish Streat - Pondok Indah

Jl. Pinang Emas 1, Blok UT No. 14, Jakarta, Indonesia