Fish & Co. - Senayan CitySPECIAL OFFER
Makanan di Fish & Co. - Senayan CityMAKANAN
Suasana di Fish & Co. - Senayan CitySUASANA
Menu Fish & Co. - Senayan CityMENU
Foto luar Fish & Co. - Senayan CitySEMUA FOTO

Fish & Co. - Senayan City

4.5 / 5(10)
(1)
Senayan City (Sency)
Makanan
4.4
Pelayanan
4.4
Suasana
4.1
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Jum)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Fish & Co. - Senayan City

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Seafood, Barat, Pasta, Fish and Chips, Ikan, Tiram
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Penawaran Spesial dari Fish & Co. - Senayan City

Fish & Co. - Senayan City
Set Meal for 1 Person
Senayan
Rp 188.892
Rp 119.001
49 orang sudah beli

Ulasan Tentang Fish & Co. - Senayan City

Aditya E.

5

Pelayanan ramah, puas dengan makanannya dan menunya tambah variatif sekarang. Makan bersama keluarga disini sangat nyaman. Harga sebanding dengan rasa. Top markotop deh !

16 Jul 2018

Somadiah

5

2 kali kesini selalu memuaskan rasanya.. Terakhir kesini pake promo ,jadi murah banget (sering adain promo yg sama dong) Pelayanan sama aja antara pake voucher dengan yg reguler. Sama-sama oke. Malah karna kebetulan kunjungan kedua ga serame yg pertama, pelayan nya bolak balik nawarin refill terus. Porsi nya guedeeee bangetttt..itu temen pada ga abis trus bungkus deh (sisa banyak banget emang). Oya, redeem voucher nya juga gampang kok. Ga pake ribet. Top lah pokoknya

14 Jul 2018

Rista L. T.

4

Kasirnya masih gaptek pake kupon. Untung ada temennya yg kasih tau. Proses bayarnya jadi lama banget. Masih harus bayar cash order awal, walaupun sebagian ada dalam kupon. Yg lainnya standar aja.

01 Jul 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Fish & Co. - Senayan City

Senayan City, Lantai Lower Ground, Jl. Asia Afrika No. 19, Jakarta, Indonesia