Lokasi Sekarang

Fedwell
Makanan di FedwellMakanan
Suasana di FedwellSuasana
Menu FedwellLihat semua foto

Fedwell

4.5 / 5(39)
Senopati
Makanan
4.6
Pelayanan
4.2
Suasana
4.5
Buka Sekarang10.00 - 21.00 (Sab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Healthy, Brunch, Salad, Rice Bowl
Batasan Makanan
Halal, Vegan
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Valet
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Fedwell

Desriani E.

5

Aku kesini sengaja pak dress warna peach supaya matching sm nuansa Fedwell hihi. Pas masuk lucu banget flowery everywhere! Cute flamingo. Ini sister nya berrywell nah kalo berrywell kan ky healthy bowl yg manis seger gitu bisa buat dessert nah kalo Fedwell tuh semacam main course healthy nya jadi ngenyangin tapi kita bisa tetep stay slim karena clean eating Konsepnya kaya warteg touch screen ada kaca halfnya.. kita bisa pilih mau lauk yg mana aja protein dari salmon dori beef steak telur, carb kaya jagung quinoa or pasta, dan also veggie nya ● The Eurasian (95k) ~Gigli pasta : pasta bentuk pita ukir cute warna warni ~Salmon steak : masaknya pas lezat ~Roasted tomatoes : karena tomat mateng itu lebih bermanfaat buat tubuh daripada mentah ~Mushroom party : yup banjir banget jamurnya dimana-mana woohoo aku suka banget sm mushroom ~Whole wheat crumble : kremesan sehat ~Balsamic blackpaper : koentji dari tastenya Garlicnya strong enough ya.. aduh sepiring ini ngenyangin bgt bikin senyum krn happy ga merasa berdosa Disini dikasi free infused water Sama kaya di berrywell lumayan bgt kan ● Charcoal soy latte (35k) Aahhh sayang bgt aku lupa mustinya aku pesen yg hot ya biar chakep difotonya. Ini malah aku pesen yg ice jd gada latte art nya deh. Mhihi tp enak rasanya ya susu kedelai dikasih charcoal Restoran ini cocok buat private event kaya baby shower, bridal shower atau arisan. Parkirnya vallet yaa, restroomnya jg bersih. Very recomended

Beberapa bulan lalu

Fanny

5

I have been curious with this kind of food, but i was not really sure to try because i'm not too fond of vegetables. There are several choices of food and you can also choose the variety of dishes than you want in your plate . It was my first time tried this kind of dishes and i'd like to had rice, i decided to choose The Don (IDR 95k). The don consisted of quinoa brown rice, rib eye steak, edamame, horenzo, charred corn, onsen egg, peanut sesame sauce & furikake. Usually i prefer well done meat, but i love their rib eye steak although i think it's medium well. The meat is tender & juicy. And it is also well seasoned. The taste for the vegetables itself isn't plain. The corn is savoury, so does with the edamame. I also tried turmeric latte (IDR 35k) and it's my first time to tried turmeric latte. Personally i think the turmeric taste is too strong when i had the first sip. I'm not too fond of over strong taste of ingredients. But luckily the taste of the turmeric isn't as strong as the first sip after had several sips. For the ambience, i think this restaurant is very comfy & there are several instagramable spots. All of the waiter & waitress are also very friendly. Overall i think this restaurant is worth the money. I'm satisfied with all aspects in this restaurant.

Beberapa bulan lalu

Andrika N.

4

First time coming here, rada kalap pas liat menunya apalagi pas liat display makanannya. Akhirnya gw mesen The Muscle Hustle (IDR 95,000) add on Tabbouleh (IDR 10,000). The Muscle Hustle terdiri dari Rib Eye Steak, Herb Chicken, Ube Mixed, Horenzo, Broccoli Snap, Granola, dan Honey Mustard Dressing. Gw add on Tabbouleh biar lebih meriah. ENAK BANGET KENYANG BANGET! Rib Eye Steak dan Herb Chickennya tender dan juicy, Ube Mixednya manis dan lembut, Horenzo dan Broccoli Snapnya well boiled, Tabboulehnya tasty, dan yang terpenting Honey Mustardnya super enakkk! Walaupun pricey tapi RECOMMENDED! Minumannya gw mesen Fedwell Ice Tea (IDR 25,000), rasanya unik! Tempatnya nyaman dengan tembok pinknya, tapi seating capacitynya kurang banyak jadi sebaiknya gak untuk berlama-lama nongkrong. Pelayannya ramah dan cepat! Besttt!

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Fedwell

Jl. Senopati No.82, Jakarta, Indonesia