Lokasi Sekarang

Excelso - Senayan CitySPECIAL OFFER
Makanan di Excelso - Senayan CityMAKANAN
Menu Excelso - Senayan CityMENU
Foto luar Excelso - Senayan CitySEMUA FOTO

Excelso - Senayan City

4.2 / 5(24)
(11)
Senayan City (Sency)
Makanan
4.2
Pelayanan
4.1
Suasana
4.1
Tutup10.00 - 22.00 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Excelso - Senayan City

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Kopi & Teh, Kue, Salad, Sup, Sandwich
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Kafe

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Penawaran Spesial dari Excelso - Senayan City

Excelso - Senayan City
Avocado Coffee Premium - Signature Drink
Senayan
Rp 61.200
Rp 47.980
Sudah dipesan 51 orang

Ulasan Tentang Excelso - Senayan City

Jimmy M.

5

Udaj berkali kali datang ke sini dan ga pernah bosan dengan kopi + alpukatnya... super yummy !!! Sayangnya tidak diimbangi dengan menu makanan yang menarik.....

25 Des 2018

Dewi W.

5

Semua excelso rasanya sama sih dan hampir smua makanannya (yg pernah aku coba) lumayan enak. Untuk tempatnua sendiri, disini jauh lbh enak drpd yg ada di pesanggrahan. Ini dket air mancur yg d GI, jd kalo air mancur nya nari tinggal kluar aja trs bisa liat hehe. Kmarim udh kenyang jd cm order minum sm fried cassava. Ini enakk, luarnya crunchy trs di dlmnya ada tape (fermented cassava) dan ditaburin keju, susu sm coklat diatasnya. Kalo kesini harus coba avocado coffee! Fresh juice avocado trs ada rasa coffeenya juga. Dan dikasi ice cream sm shredded chocolate.

09 Des 2018

Stephanie M.

5

Sekarang tiap weekend rajin beli vocer makan.. karena murahnya ditambah dengan diskon visa benar-benar luar biasa banget.. pilihan akhirnya jatuh di excelso, rasa ga usa diragukan lagi, pelayanan sangat responsif, makanan kelar juga ga lama dan proses redeem sngat lancar tidak sulit sama sekali.. rekomen banget deh..

27 Okt 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Excelso - Senayan City

Senayan City, Lantai Lower Ground, Jl. Asia Afrika No. 19, Jakarta, Indonesia