Lokasi Sekarang

Es Teler 77 - Pejaten Village
Makanan di Es Teler 77 - Pejaten VillageMAKANAN
SEMUA FOTO

Es Teler 77 - Pejaten Village

3.9 / 5(7)
(7)
Pejaten Village (Penvil)
Makanan
3.9
Pelayanan
3.6
Suasana
4
Buka Sekarang10.00 - 21.30 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Es Teler 77 - Pejaten Village

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Asia, Mie, Indonesia, Nasi Goreng, Pangsit, Bakso, Bakmi
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining, Cepat Saji

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang Es Teler 77 - Pejaten Village

Reyza M. S.

5

Mie ayam pedas istimewa, siomay, bakso goreng, dan masih banyak lagi menu andalan tentunya. Es teller jangan lupa, endess dan wajib di coba deh. Udah banyak variatif menunya jadi bisa di nikmati buat weekend

25 Sep 2018

Andrika N.

3

Lagi muter-muter di Penvil bingung mau ngemil apa, tetiba ngeliat Es Teler 77, cus langsung melipir karena udah lama banget gak makan Es Teler, kangen oyyy! Udah pasti mesen juaranya disini yaitu Es Teler, rasanya tetep sama enaknya kayak dulu, campuran Alpukat, Kelapa, Nangka, Susu, serta Gulanya super mantap! Tapi sayangnya Es Batunya masih lumayan gede-gede, rada susah buat makannya karena setiap nyuap pasti dapet si Es Batu besar-besar ini yang gak bisa dikunyah dan harus dibuang dulu dari mulut biar bisa nguyah yang lainnya. Cemilan andalan gw adalah Otak-Otak Goreng, masih sama enaknya kayak dulu, tapi sayangnya minyaknya banyak bangettt, mesti ditepuk-tepuk dulu pake tissue biar minyaknya ilang. Untuk pelayanan disini menurut gw waitressnya kurang ramah dan pelit senyum, dan ada beberapa meja yg dibiarin kotor, pas gw minta tolong bersihin meja gw, ngelapnya asal-asalan dan tetep aja kotor. Harus sangat ditingkatkan lagi nih hospitalitynya.

22 Agu 2018

Sillyoldbeardotid

3

Siapa yang ga tau tempat makan paling melegenda ini? Berawal dari ikut kompetisi tentang bakmie, jadilah tempat makan es teller 77 yang masih hits dimana-mana. Udah lama ga makan di es tellee 77, jadi kemaren pengen makan disini untuk sedikit bernostalgia. Kita pesan Mie Ayam Pangsit Rebus, Mie Ayam Pangsit Kuah dan Siomay. Penyajiannya yang cukup cepat, jadi tidak membuat perut ini akan meronta-ronta terlalu lama haha. Dari segi rasa, ini lumayan enak. Tekstur siomay-nya juga lembut dan bumbu kacangnya juga cukup oke. Tapi kalo yang hobi banget makan dengan tambahan merica, kayaknya kalian harus bawa sendiri deh dari rumah haha karna mereka tidak menyediakan merica. Tapi okelah dari segi rasa dan pelayanan. Sekian review tersingkat kita haha kita pasti akan memberikan info tempat makan yang kece tapi ga bikin kantong kere. See you at the next review, thank you foodiieess kece dan salam perut buncit.

06 Agu 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Es Teler 77 - Pejaten Village

Pejaten Village, Lantai Lower Ground, Jl. Warung Jati Barat, Jakarta, Indonesia