Lokasi Sekarang

Eatlah - Blok M
Makanan di Eatlah - Blok MMAKANAN
Suasana di Eatlah - Blok MSUASANA
Menu Eatlah - Blok MSEMUA FOTO

Eatlah - Blok M

4.4 / 5(7)
Mayestik
Makanan
4.6
Pelayanan
3.7
Suasana
3.6
Tutup11.00 - 22.00 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Eatlah - Blok M

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Indonesia, Salted Egg
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Eatlah - Blok M

Satrio O.

5

Makanan disini lagi hits banget dan salah satu yang favorit, salted egg chicken rice nya enak banget dan gurih, porsi nya cukup banyak dengan harga yang affordable

21 Nov 2018

Jojo S.

4

The Salted Egg Chicken Rice (35k) was pretty delicious. The sauce was creamy & the chicken was juicy. My only complaint was the rice, it was too mushy. Not my favorite but good enough

13 Nov 2018

Caesarino D.

5

Salah Satu Salted Egg terenak Restoran ini lagi hype banget di socmed selain halal guys & Pablo. Dan katanya, restoran ini antriannya panjang banget, sampe banyak orang yang gak kebagian tempat duduk untuk dine in. Karena begitu laris, maka mereka membuka cabangnya di 2 tempat yaitu di Cipete dan phx Grogol. Restoran ini terkenal dengan salted egg Fried chicken ricenya. Selain fried chicken, mereka juga ada dori. Entah apa yang membuat mereka begitu dibilang istimewa sampai para pelanggan rela mengantri. Karena penasaran, gua akhirnya order via gojek dari outlet yang terdekat dari kantor yaitu di Kebayoran. Salted egg chicken rice (IDR 40.5k) Setelah sampai, pas gua buka isinya ternyata gak cuma ayam telor asin sama nasi doang, tetapi juga ada fried egg. Pas gua coba, dari segi rasa cukup enak. Saus salted eggnya berasa dan lumayan tasty dan nasinya cukup pulen. Lalu ayam gorengnya empuk dan lumayan crispy di luar, tapi menurut gua kurang seasoning dikit. Dan fried eggnya juga menurut gua lumayan bikin tambah kenyang, tapi sayang dikasih nya telor ceplok bukan telor sunny side. Tapi secara keseluruhan sih, cukup memuaskan. Overall rasa dan kualitas eatlahh cukup memuaskan lidah gua. Tapi gak terlalu wahh seperti yang dibayangkan. Dan karena gua order via gojek, mungkin nantinya gua akan dateng ke tempatnya langsung sambil nyoba menu ikan dorinya.

26 Okt 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Eatlah - Blok M

Cyberhair, Jl. Bumi No. 26, Blok M, Jakarta