Lokasi Sekarang

Dunkin' Donuts - Plaza Kalibata
Makanan di Dunkin' Donuts - Plaza KalibataMAKANAN
SEMUA FOTO

Dunkin' Donuts - Plaza Kalibata

3.8 / 5(8)
(2)
Plaza Kalibata
Makanan
3.5
Pelayanan
3.6
Suasana
3.8
Tutup10.00 - 21.00 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Dunkin' Donuts - Plaza Kalibata

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Kopi & Teh, Toko Roti, Kue, Sandwich
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Kue & Roti, Jajanan

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang Dunkin' Donuts - Plaza Kalibata

Yustycia P.

4

Di plaza kalibata juga ada dunkin donuts. Ada banyak menu donat dan sandwich. Juga berbagai menu minuman. Menu es coklatnya enak. Porsinya besar. Donatnya juga enak

25 Nov 2018

Hendy C. C.

4

Selain suka dengan donat manisnya, saya juga suka dengan burger di Dunkin Donuts. Mereka sebutnya bukan burger sih tapi Boston Sandwich, tapi pada intinya tetap sama sih sandwich dengan roti burger gitu. Isiannya banyak pilihan.

09 Nov 2018

Desriani E.

3

New packaging cartoon style Dunkin Donuts singkatannya sekarang. Kalau wujud rasa ga pernah berubah karena uda ada takeran adonan standarisasi penggorengannya & topping. Klo aku sukanya emang donat tebel yg roti banget bukan penyuka donat tipis manis kaya toko sebelah hehe Menu nya jg masih sama aja belum ada yg unik terakhir yang sesame street ya. Keunggulannya sugar diatasnya tuh ga kelewat manis sih bagus masih masyuuk diaku

30 Okt 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Dunkin' Donuts - Plaza Kalibata

Plaza Kalibata, Lantai Lower Ground, Jl. Kalibata Raya, Jakarta, Indonesia