Lokasi Sekarang

Doner Kebab - Tunjungan Plaza
Makanan di Doner Kebab - Tunjungan PlazaMakanan
Foto luar Doner Kebab - Tunjungan PlazaDari Luar
Foto Doner Kebab - Tunjungan Plaza lainnyaLihat semua foto

Doner Kebab - Tunjungan Plaza

4.2 / 5(4)
(34)
Tunjungan Plaza
Makanan
4
Pelayanan
4.2
Suasana
4
Tutup10.00 - 22.00 (Jum)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Mediterania, Kebab
Tipe Restoran
Cepat Saji, Food Court

Info Tambahan

  • Takeaway

Ulasan Tentang Doner Kebab - Tunjungan Plaza

Rossy O. S.

4

karena lagi bosen dengan menu kebab dan ayamnya aku pesen steak. awalnya sih rada shock pas pertama dateng sizenya kok lumayan dengan harga yang mayan lah eh ternyata bukan daging dong tapi ham nya burger gtu kecewa deh diriku. buat rasanya starndard sih biasa aja gak ada yang spesial menurutku

Beberapa minggu lalu

Satrio O.

4

Salah satu kebab yang terenak nih, daging nya mantap dan porsinya juga cukup mengenyangkan, harga nya relatif terjangkau, pelayanan nya ramah, overall mantap banget

Beberapa bulan lalu

Ep

4

Ini letaknya di pujasera tengah yang bulet, makanannya yah.... enak lah untuk harga segitu, ini pas banget buat kantong pelajar mahasiswa n karyawan hahaha.... ada aneka paket steak tepung ayam, nasi dan minum. Karena lokasi di pujasera jadi tempat duduk nya bisa milih banget sih.

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Doner Kebab - Tunjungan Plaza

Tunjungan Plaza, Lantai 5, Jl.. Basuki Rachmad 2-12, Surabaya, Indonesia