Doma Dona Coffee
Foto Doma Dona Coffee lainnyaLAINNYA
SEMUA FOTO

Doma Dona Coffee

4 / 5(2)
(3)
Petogogan
Makanan
4
Pelayanan
4
Suasana
3.5
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Doma Dona Coffee

Tipe Restoran
Casual Dining

Ulasan Tentang Doma Dona Coffee

Nia N

5

Kopinya Enak, Suasanya Tenang

Tadinya sering ke sini karena deket rumah dan biasanya nggak berisik (pernah juga sih ke sini sekali pas ada rombongan ibu-ibu muda yg rame). Kopinya enak. Baristanya ramah. Suasananya yang tenang bikin betah. Parkirnya emang terbatas, tapi ada valet parkir sih kalau kesusahan. Saya lebih milih ke sini pakai motor. Tadinya penyajian di sini pakai gelas, tapi seiring ngetrendnya kopi susu di gelas plastik, beberapa sajian kopi di sini pakai gelas plastik juga. Tapi udah beberapa bulan nggak ke sini sih. Kurang tahu sekarang gimana. :)

25 Nov 2017

Wahyutomo A

5

Baristanya Ramah

Kedatangan saya yang pertama, saya benar-benar buta soal kopi. Namun barista yang ramah membuat saya sedikit paham dalam waktu yang singkat. mereka juga beberapa kali memberikan sample espresso untuk membedakan satu karakter biji kopi dengan karakter biji kopi yang lain. saran-saran dari barista juga membantu memutuskan untuk membeli biji kopi yang akan ditaruh di kantor. termasuk saran dengan ukuran grinding biji kopi.

30 Jun 2017

Sili_Suli

4

Cafe Terbaik Bagi Pecinta Kopi Toraja di Ibukota

Cafe Doma Dona adalah cafe kecil di kawasan Kebayoran Baru. Berlokasi tepat di Jalan Wijaya I No 9 Ab. Tempatnya asyik. Bagi para perokok, tersedia tempat di teras yang berhadapan dengan jalan raya. Sebagai seorang perokok berat, kopi adalah minuman pendamping setia. Rupanya, di Cafe Doma Dona ini, tersedia Kopi Toraja Arabica dengan cita rasa yang istimewa. Sehingga cafe ini sangat cocok bagi mereka yang mencintai kopi Toraja Arabica dengan cita rasa yang khas dengan harga terjangkau. Kopi Toraja Arabica yang diracik di cafe ini, ternyata didatangkan langsung oleh pemliki cafe ini dari Toraja, dengan kualitas terbaik. Sebuah mesin pengolah kopi buatan Jerman, tampak terlihat dari etalase kaca cafe. Cafe ini bisa menjadi tempat nongkrong yang asyik bagi para pecinta Kopi Toraja di ibukota....

22 Jan 2017

Lokasi Restoran

Lihat peta

Doma Dona Coffee

Jl. Wijaya I no. 9AB, Jakarta 12160 Indonesia