0

Anna Cendana

29 Sep 2022 - 5 min read

11 Tempat Makan 24 Jam di Bali, Cocok untuk Nongkrong dan Makan Malam

Siapa yang bisa menolak vibes liburan di Bali dengan sejuta keindahan dan fasilitas yang ditawarkannya? Kadang ini membuat wisatawan suka lupa waktu, main ke sana-sini, lalu tiba-tiba sudah dini hari dan lupa makan. Tapi nggak perlu khawatir, ada banyak tempat makan 24 jam di Bali yang bisa jadi pemadam kelaparanmu.

Kuliner malam Bali memang sangat terkenal, mulai dari makanan tradisional sampai makanan western, banyak yang buka sampai tengah malam. Kamu yang kelaparan malam-malam di Bali tidak perlu khawatir lagi.

Selain resto, banyak juga kafe di Bali yang buka 24 jam. Jadi kamu bisa nongkrong sepuasnya di sini. Lalu, di mana saja kafe dan restoran di Bali yang buka sampai pagi? Simak rekomendasinya hanya di sini.

Kamu yang ingin makan malam-malam atau chillin di Bali sampai pagi, bisa banget. Berikut ini adalah rekomendasi tempat makan 24 jam Bali yang terbaik dan wajib kamu coba.

1. Nasi Pedas Bu Andika

Sumber: Instagram @nasipedasbuandika

Ingin makan menu pedas malam hari di Bali? Kamu bisa datang ke Nasi Pedas Bu Andika. Tempat ini menyajikan berbagai kuliner khas Indonesia dengan cita rasa yang pedas. Kamu yang suka pedas wajib pesan sambal super pedasnya, dijamin ketagihan.

Menu paling recommended di sini adalah nasi campur ayam goreng dan sate lilit. Selain itu, ada banyak menu lainnya yang bisa kamu pilih di sini.

Alamat : Jl. Blambangan No.55, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka : 24 Jam
Harga Makanan : Rp19.000 - Rp50.000

2. Warung aota

Sumber: Instagram @warunglaota

Restoran 24 jam di Bali yang selanjutnya adalah Warung Laota. Tempat ini merupakan tempat makan seafood terenak yang ada di Bali.

Ketika makan di sini kamu wajib pesan bubur pelangi, yaitu bubur 7 campuran seafood. Selain itu, ada juga berbagai menu olahan ayam dan seafood lainnya. Kamu tidak akan kelaparan lagi setelah makan di sini.

Alamat : Jl. Sunset Road No.88, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka : 24 Jam
Harga Makanan : Rp9.000 - Rp200.000

3. Mbok Limbok Restaurant

Sumber: Instagram @mbok_limbokbali

Restoran terkenal di Bali yang buka selama 24 jam selanjutnya adalah Mbok Limbok. Tempat ini menyajikan berbagai menu olahan ayam dan bebek yang dimasak dengan bumbu khas nusantara.

Menu paling recommended di sini adalah ayam goreng sambal kemangi. Sambalnya sangat pedas dengan cita rasa yang khas.

Alamat : Jl. Nakula, Barat, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka : 24 Jam
Harga Makanan : Rp30.000 - Rp50.000

4. Dim Sum Inc.

Sumber: Instagram @dimsumincbali

Tempat nongkrong di Kuta Bali malam hari yang buka selama 24 jam salah satunya adalah Dim Sum Inc. Sesuai dengan namanya, di sini menyediakan berbagai menu dimsum yang enak. Selain itu, ada juga menu makanan berat lainnya seperti nasi goreng dan ayam.

Tidak hanya sekedar tempat makan saja, restoran ini juga enak untuk bersantai. Bahkan tempatnya tidak pernah sepi dari anak-anak muda nongkrong dari malam sampai pagi hari.

Alamat : Jl. Dewi Sri No.101, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka : 24 Jam
Harga Makanan : Rp25.000 - Rp50.000

5. Mama San

Sumber: Instagram @mamasanbali

Ingin makan sambil bersantai? Kamu bisa datang ke Mama San. Restoran ini merupakan salah satu restoran mewah di Bali yang menyediakan berbagai menu khas Indonesia dan Thailand.

Salah satu menu andalan di sini adalah tom yum dan dim sum. Desainnya yang elegan dan mewah membuat kamu betah untuk berlama-lama di sini. Kamu yang ingin nongkrong santai sambil menikmati berbagai makanan Thailand bisa langsung datang ke sini.

Alamat : Jl. Raya Kerobokan No.135, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bal
Jam Buka : 24 Jam
Harga Makanan : Berkisar Rp50.000 - Rp150.000

6. Sunny 16

Sumber: Instagram @sunny16cafe

Cafe 24 jam Bali yang cocok untuk nongkrong sekaligus makan malam adalah Sunny 16. Tempat ini menyediakan berbagai menu western dengan cita rasa yang enak. Suasananya juga nyaman untuk nongkrong dan bersantai.

Kamu yang ingin nongkrong sampai pagi di Bali bisa langsung datang ke kafe ini. Dijamin kamu akan betah berlama-lama di sini.

Alamat : Jl. Dewi Sri No.68, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka : 24 Jam
Harga Makanan : Sekitar Rp35.000 - Rp100.000

7. Revolver Espresso

tempat makan 24 jham di Bali

Sumber: Instagram @revolvercoffee

Ingin ngopi dari malam sampai pagi di Bali? Kamu bisa langsung datang ke Revolver Espresso. Kafe ini khusus menyediakan berbagai menu kopi yang khas dengan cita rasa yang tinggi.

Tidak hanya kopi, di sini juga menyediakan berbagai menu makanan western dan lokal yang enak-enak. Suasananya yang nyaman akan membuat kamu betah berlama-lama di sini. Tempat ini juga tidak pernah sepi oleh pengunjung, baik wisatawan asing maupun domestik.

Alamat : Jl. Kayu Aya No.Gang 51, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka : 24 Jam
Harga Makanan : Rp15.000 - Rp120.000

8. Chicken Run

Sumber: Instagram @chickenrunid

Ingin makan ayam malam-malam di Bali? Kamu bisa langsung pesan di Chicken Run. Restoran ini khusus menyediakan menu olahan ayam dan bebek.

Salah satu menu andalan di sini adalah ayam bakar. Namun kamu juga bisa menemukan menu olahan nikmat lainnya di sini.

Alamat : Jl. Sunset Road No.105, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka : 24 Jam
Harga Makanan : Rp40.000 - Rp100.000

9. 25:PM Coffee

Sumber: Instagram @25pmcoffee

Walaupun tidak buka selama 24 jam, tapi 25:PM Coffee ini menjadi salah satu tempat nongkrong di Bali malam hari yang sangat menyenangkan. Suasananya cocok untuk bercengkerama dengan teman. Selain itu harga makanannya juga sangat terjangkau.

Kamu yang ingin nongkrong maupun makan malam murah dan enak di Bali bisa langsung datang ke sini.

Alamat : Jl. Raya By Pass Ngurah Rai, Bali
Jam Buka : 08.00 - 22.00 WITA
Harga Makanan : Rp13.000 - Rp35.000

10. Sate Plecing Arjuna

Sumber: Instagram @ajshop.idn

Ingin makan sate malam-malam di Denpasar? Tenang saja ada tempat makan 24 jam Denpasar yang menyajikan menu khusus sate. Tempat ini adalah Sate Plecing Arjuna.

Di sini kamu bisa menikmati berbagai menu olahan sate dengan bumbu khas sambal plecing. Selain itu, ada juga menu bakso dan menu pelengkap lainnya.

Alamat : Jl. Arjuna No.47, Dauh Puri Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali
Jam Buka : 24 Jam
Harga Makanan : Rp30.000 per porsi

11. Warung Nasi Men Lotri

Sumber: Instagram @tanyadewata

Ingin makan nasi dan lauk pauk khas Bali malam-malam? Kamu bisa datang ke Warung Nasi Men Lotri. Warung ini sudah sangat legendaris di Bali.

Menu utama dan wajib kamu pesan di sini adalah nasi campurnya. Selain itu, menu ayam dan lauk lainnya juga banyak tersedia.

Alamat : Jl. Noja I No.24-16, Kesiman Petilan, Kec. Denpasar Timur
Jam Buka : 24 Jam
Harga Makanan : Rp2.000 - Rp108.000

Nah, banyak bukan pilihan tempat makan 24 jam di Bali? Yuk pesan tiket pesawat di Traveloka dan segera wisata kuliner di Bali! Ada banyak juga aktivitras yang bisa kamu lakukan dan booking lewat Traveloka Xperience, lho.

Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan