Lokasi Sekarang

Dewa Ndaru - Culture Restaurant
Makanan di Dewa Ndaru - Culture RestaurantMAKANAN
Suasana di Dewa Ndaru - Culture RestaurantSUASANA
Foto luar Dewa Ndaru - Culture RestaurantDARI LUAR
SEMUA FOTO

Dewa Ndaru - Culture Restaurant

4.2 / 5(4)
(82)
Dukuh Pakis
Makanan
4.5
Pelayanan
4.5
Suasana
5
Tutup11.00 - 22.00 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Dewa Ndaru - Culture Restaurant

Kisaran Harga
$$$ • Rp200.000 – 500.000/orang
Masakan
Jawa, Nasi, Ikan, Rawon
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Dewa Ndaru - Culture Restaurant

Nena Z.

5

Kalo bicara soal Indonesian Food, restoran ini jagonya. Apalagi, dilengkapi dengan suasana resto yang bagus banget. Asri, sejuk dan hijau. Seolah-olah kita lagi makan di pedesaan, bukan di Surabaya yang panas dan bising hehe. Oh ya resto ini letaknya di daerah Surabaya Barat, tepatnya di Jalan Mayjend Soengkono. Aku kesini dan pesen menu favoritku: Belut Goreng Cabe Garam! Ini sumpah enak banget. Belutnya digoreng dengan tepung. Bagian luar krispi dan gurih, bagian dalam daging belutnya masih lembut gitu. Apalagi ini kan tanpa tulang, jadi kita makin enak makannya. Trus luarnya dikasih potongan cabe rawit, bawang dan daun bawang. Bikin makin pedas dan segar. Aku juga pesen Sambal Pencit. Makan belut ama sambel pencit itu perpaduan sempurna deh, apalagi pas nasinya masih panas. Trus pesen juga Tahu Pong. Biasa sih ini, dikasih cocolan kecap gitu. Saking enaknya, aku sampai nambah nasi lagi. Kalo minumnya es teh aja lah, hehe.

13 Okt 2018

Dar M.

5

Tempat nyaman, parkiran luas, bisa reservasinya gampang sekali terus ikannya itu sangat lezat makanan khas jawa banget enak di lidah pelayanan sangat ramah dan nuansanya itu sangat asri nyaman banget. Topp deh pokoknya

23 Jul 2018

Aries S. R.

4

Chinnese backyard home mixed with Javanese Balinese feel so cozy. Recommended for special cooked threatment for your meals (ex.plain taste w/o salt) HD patience.

18 Jun 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Dewa Ndaru - Culture Restaurant

Jl. Mayjen Sungkono No. 17-19, Surabaya, Indonesia