Lokasi Sekarang

De Luca - Plaza Senayan
Makanan di De Luca - Plaza SenayanMakanan
Suasana di De Luca - Plaza SenayanSuasana
Menu De Luca - Plaza SenayanMenu
Foto luar De Luca - Plaza SenayanLihat semua foto

De Luca - Plaza Senayan

4 / 5(17)
(76)
Plaza Senayan
Makanan
4
Pelayanan
4
Suasana
4.2
Buka Sekarang11.00 - 23.00 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Italia, Pizza, Pasta, Salad, Daging
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Terima Kartu Kredit
  • Alkohol Tersedia
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang De Luca - Plaza Senayan

Salim

4

Hidden spot for chills di senayan, gak tau ya apa ak yang katro ahaha tapi belum pernah kesini dan bahkan denger restoran ini sebelumnya. Kesini dan suka banget sama ambience yang mereka tawarkan disini, ada kesan old bar gitu dari pemilihan warna perabot yang ada but still looks modern dan quite high end. Cobain pizza carbonaranya, bukan tekstur pizza yang tebal jadi tipis dan crunchy gitu dengan egg dan bacon di atasnya. Rasanya enak, mozaralla dan parmesannya terasa banget. Ada pesen lasagnanya juga ini terbaik juga deh rasanya, saus bolognaisenya rasanya dominan banget disini dan enak.

Beberapa minggu lalu

Priyambodo

5

Siang-siang di Jakarta dengan rasa Itali tuh udah pasti dan udah paling bener yang namanya makan makanan Itali. Ada nih restaurant itali yang sangat jadi favorite di kawasan Plaza Senayan. Sebut saja De Luca, restaurant dengan segala macam hidangan ala Italy yang bikin perut bukan nge-pop, atau nge-rock, tapi jadi keroncongan. Emang sih ini restaurant ada di Plaza senayan, tapi kalo bingung nyarinya, ini restaurant ada di Lantai dasar, masuk dari depan lobby maal, dan keluar lagi ke belakang mall. Nah paling depan deh ini De Luca menampakan diri restaurantnya. Dan dengan nuansa yang redup-redup lucu ini, bikin makan siang berasa malam dan pastinya bikin nyaman. Datang lah mereka satu persatu ; • Bruschetta salmon; sepotong roti kecil dengan fresh tomato , herbed cream cheese, basil, extra virgin olive oil dan disajikan dengan salad yang dressingnya asem-asem menyegarkan. Dan pastinya Bruschetta salmonnya ini renyah dibawah, lembut diatas. • Meatball Gratin; sebuah bola-bola daging yang berendan didalam arrabiatta tomato sauce dan keju. Sungguh meatball yang bikin minta lagi-minta lagi. sausnya juga manis dan gurih, pastinya lidah ga nolak. • Escargot; ditata seperti Meatball Gratin, jadi seperti bola-bola daging juga, tapi padahal bukan bulat. Dan escargot nya ini berendam dibumbu pesto yang sangat oily, pedasnya malu-malu, lembut dan gurih. • Pizza Suprema; udah masuk main course dan Pizza Suprema jadi primadona disini. Dengan topping beef salami yang spicy dan saus tomatnya yang manis-manis sedap dibalut dengan keju mozzarella yang super lengket dan gurih. Roti pizzanya yang ga bandel ketika digigit, dagingnya juga lezat dimulut. • Pizza Salmon; pizza yang dikasih potongan daging salmon yang udah pasti kaya akan gizi. Dan pizza nya disajikan dengan salad ditengahnya. Ga cuma itu creme fraiche, champignon, truffle oil juga jadi bagian dari pizza salmon ini. • Pizza Blackpepper; secara looks mungkin pada mandang sebelah mata, tapi beef nya yang terlihat gelap dan blackpeppernya dimana-mana ini bikin rasa pizza jadi menggila karena rasa pizza yang gurih-gurih pedas. Apalagi ditambah Mozzarella yang menumpuk disemua bagian pizza. • Frutti di Mare; masuk ke Pasta, menu ini menampilkan seafood didalam pasta fusilli. Seafood yang ngumpet didalam fusilli, ada kerang, cumi, udang dan potongan ikan. Gurih udah pasti, pedas juga udah pasti, tapi pedasnya lembut. Pastanya juga lembut, mungkin lebih lembut dari pacar kamu. • Arrabiatta; pasta yang terlihat seperti bihun namanya pasta angel hair. Dan berlumurkan tomato sauce, yang udah kecampur dengan garlic dan chili. Nikmaaaat. • Carbonara; pasta yang udah pasti gue favorite-in dimana-mana, tapi kalo yang ini super creamy, dan diatasnya bertenggerkan beef bacon, egg yolk dan parmesan custard yang lembut dan saling berpegangan. Sumpah sih ini carbonaranya the best banget. Setelah makan di De Luca selesai, Luka dihati pun pergi. ©️prido. (@frido.zh on instagram)

Bulan lalu

Febryfebrong

4

1. Bruschetta salmon : ini one of my favorite, enak karena sekali gigit langsung kemakan rotinya, cream cheese dan salmon. Disajikan dengan salad segar juga. Pas banget buat jadi makanan pembuka 2. Meatball gratin : disajikan dengan salad dan garlic bread, untuk meatballnya sendiri udah enak banget, teksturnya lembut dan guring daging bercampus sauce tomatnya terasa sekali. 3. Escargots : sama dengan makanan pembuka lainnya ini juga disajikan dengan salad dan bread, yang ini juga ok koq, tapi aku lebih suka yang meatball gratin. 4. Pizza supreme: pizza tipis dan crunchy dengan taburan sosis besar diatasnya dan keju, mantab juga. 5. Pizza salmon: jarang jarang nih ada pizza salmon, pizza tipis dengan potongan salmon yang cukup panjang dan sayuran ditasnya. Ummm perlu dicoba! 6. Pizza black papper: ini sangat baik banget ngasih topping nya, aku yang tidak suka black paper aja jadi suka waktu makan ini. Daging yang gurih dan banyak diatas pizzanya. 7. Futti di mare: disajikan dengan gaya aglio olio, dan seafood didalamnya, cukup menarik 8. Carbonara: disajikan dengan beef bacon diatasnya, pastanya cuku creamy juga 9. Arabiata: menggunakan pasta angle hair yang sangat tipis, jadi terasa ringan saat dimakan dan dikunyah Tempatnya nyaman dan bagus, pencahayaan yang remang remang walaupun pada siang hari, membuat suasana sudah terasa malam dan cocok untuk bersantai mengobrol dengan teman sambil minum dan makan cemilan atau pizza.

Bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

De Luca - Plaza Senayan

Plaza Senayan, Lantai Ground, Jl. Asia Afrika No.8, Jakarta, Indonesia