D'Cost - Rawamangun
Makanan di D'Cost - RawamangunMAKANAN
Foto D'Cost - Rawamangun lainnyaLAINNYA
SEMUA FOTO

D'Cost - Rawamangun

3.8 / 5(6)
(13)
Rawamangun
Makanan
3.5
Pelayanan
3.4
Suasana
3.3
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - D'Cost - Rawamangun

Masakan
Seafood
Tipe Restoran
Casual Dining

Ulasan Tentang D'Cost - Rawamangun

Fadli U.

5

Terakhir gue ke D'Cost Rawamangun adalah saat buka puasa bersama temen-temen kampus istri saya, untungnya ada temennya yang booking dan rela pesenin dulu menu makan Kami, jadi pas kami datang, makanan sudah tersedia. Rasanya sama seperti D'Cost dimanapun, gak diragukan lagi, waktu pesen cumi saos padang saat disini, rasanya cukup memuaskan dan bikin nambah nasi, haha..

12 Apr 2018

Revina F.

4

Makanannya lumayan enak, rasa D'cost banget. Mungkin menunya bisa ditambah lagi, biar pengunjung ga bosen. Tempatnya nyaman. Pelayanannya baik, ramah, dan cepat pula.

07 Apr 2018

Widianti I. R.

4

Dcost tuh makanan nya enak enak. paling suka cumi telor asin sama tahu saos padangnya. pokoknya kalo makan di Dcost tuh suka kalap gitu. tapi lama kelamaan makin mahal tapi rasa dan porsinya gitu gitu aja tempatnya juga biasa aja

04 Apr 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

D'Cost - Rawamangun

Jln. Pegambiran 55 Rawamangun Square, Jakarta 13220 Indonesia