Lokasi Sekarang

Dapur Buntut

Dapur Buntut

3 / 5(1)
(5)
Bukit Duri
Makanan
3
Pelayanan
3
Suasana
3
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Min)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Dapur Buntut

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
BBQ, Indonesia, Iga, Sop Buntut
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Dapur Buntut

UmiK150

5

Iga Eenak

Selain penggemar seafood, aku juga suka banget sama yang namanya makanan dari iga apalagi iga bakar.duuhh pokoknya pasti nambah kalau makan pake iga. Waktu lagi main ke jakarta sama pacar, aku sempetin nih makan iga di resto ini, dan pacarku makan sop buntut nya. Rasanya enak banget, beda sama resto lain, daging nya empuk pokoknya the best lah. pas aku kesana gak begitu rame, jadi enak gitu makan nya. hehe dLokasi resto nya juga mudah di akses. Harganya sesuai ya sama rasa, yang pasti masih pas kok di kantong

16 Apr 2018

Memez H

4

Enak!!!

Makan sop buntut di sini salah satu hal yang menyenangkan buat saya. Buntut diolah sedemikian rupa hingga bumbu dan dagingnya begitu nikmat. Saya suka bumbu karamel serta buntut yang digoreng. tempatnya tidak terlalu luas tapi nyaman.

05 Mar 2016

WinaOrchid

4

Aneka hidangan dari buntut dan iga sapi

Restauran ini menyajikan aneka olahan buntut dan iga sapi. Menu paling Saya suka di sini adalah daging buntut yang lembut di goreng dengan tepung bumbu rempah yang renyah dan disajikan ala steak dengan kentang goreng dan sayuran,

10 Jan 2016

Lokasi Restoran

Lihat peta

Dapur Buntut

Jl. KH. Abdullah Syafei No. 14, Jakarta, Indonesia