Dandito Succulent Crab
Foto Dandito Succulent Crab lainnyaLAINNYA
SEMUA FOTO

Dandito Succulent Crab

(3)
Denpasar Utara
000
Tutup9.00 - 11.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Dandito Succulent Crab

Masakan
Asia
Tipe Restoran
Casual Dining

Ulasan Tentang Dandito Succulent Crab

Umi K

4

Nice Seafood

Yey aku suka banget sama yang nama nya seafood, dan aku dapet recomen dari temen aku kalau katanya di Dandito Succulent Crab ini ada olahan Seafood. Dan akhirnya aku kesini, dengan hati gembira, aku pesen Kepiting sama kerang. Masakan nya enak banget, sesuai sama lidah ku. hehe Udah gitu tempat nya sejuk, Parkir luas dan mudah di akses kok. Dan iya buat yang suka selfie, cocok nih buat kalian . hehe RECOMENDED banget Sumpah, next kalau ke Bali aku bakal kesini lagi. :*

27 Feb 2018

bimahs

4

Fresh Crab from Kalimantan

All the food taste very good. Try the crab with black pepper and it will make you cry.... (It is very spicy). The shrimp, grilled fish and water cress are fantastic. And if you really like spicy food, try their chilli sauce. Price is very reasonable. But you have to spare extra time since food preparation took about 45 minutes.

09 Jul 2016

darwinarya

5

Spektakuler! Penyuka Kepiting? Wajib Datang ke Dandito Bali!

Kali itu saya pesan menu kepiting jantan saus Dandito. Tampilannya cantik. Berwarna orange menggoda. Ukuran kepitingnya besar dan porsinya itu lho, banyak banget! Paling enggak harus dimakan berdua. Di sana sudah disediakan alat pemecah cangkang. Jadi ngga perlu menggigit. Sewaktu saya meremukkan cangkang, cangkangnya langsung rontok. Menyisakan daging kepiting yang terlihat amat menggoda. Dagingnya terasa manis. Teksturnya padat dan juicy. Perpaduan antara rasa daging kepiting dan saus bumbunya itu membuat santap malam saya makin terasa nikmat. Tempatnya nyaman dan bersih. Pegawainya sigap melayani para tamu. Acara kian berkesan karena diiringi pertunjukan live music. Genre-nya country music. Soal harga dan sensasi rasa kelezatannya amatlah pantas! Pokoknya rekomendasi banget buat para pecinta kuliner seafood khususnya olahan kepiting. Restoran Dandito pusatnya ada di kota Balikpapan. Sewaktu saya cari informasi di tripadvisor, Dandito menempati peringkat#2. Pantas saja rasanya nendang. Bikin ketagihan. Oh iya, restoran Dandito juga halal 100%! Jadi tunggu apa lagi? Kalau ngga sempat berkunjung ke Balikpapan, di Bali juga ada lho!

19 Feb 2016

Lokasi Restoran

Lihat peta

Dandito Succulent Crab

Jl. Raya Kuta no. 44, Denpasar 80361 Indonesia