Lokasi Sekarang

Dago Tea House
Makanan di Dago Tea HouseMAKANAN
Suasana di Dago Tea HouseSUASANA
SEMUA FOTO

Dago Tea House

3.2 / 5(6)
(20)
Dago Atas
Makanan
3.2
Pelayanan
3.2
Suasana
3.2
Buka Sekarang10.00 - 17.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Dago Tea House

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Asia, Kopi & Teh, Kue, Sandwich
Tipe Restoran
Kafe

Info Tambahan

  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Dago Tea House

Ros W.

4

Dago tea house menyajikan makan dari tradisional hingga western food. Menurut saya makanannya lumayan tapi harganya terbilang cukup mahal. Cocoklah buat sekedar ngopi-ngopi sambil liat pemandangan yang indah.

06 Nov 2018

Kevin E.

3

Dago tea house, udah terkenal banget dari 2004 aku tau tempat ini,tapi sayangnya makanan dan rasanya biasa aja. Mungkin ga nambahin sesuatu yang baru karena emang mau mempertahantan kualitas yang klasik.

06 Nov 2018

Mariane F.

4

Tempat inu udah lama banget ada .. sejak jaman saya SMP loh . Dan sampe skarang ..ga heran juga sih . Emang makanan dan minuman di sini ok kalo menurut lidah pengecap saya .. harga nya doank yang emang agak agak ga bersahabat .. karena emang rata2 sy liad cafe di dago, harga makanan nya agak mahal .

30 Sep 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Dago Tea House

Jl. Bukit Dago Selatan No. 53A, Bandung, Indonesia