Lokasi Sekarang

ConviviumSPECIAL OFFER
Makanan di ConviviumMAKANAN
Suasana di ConviviumSUASANA
Menu ConviviumMENU
Foto luar ConviviumSEMUA FOTO

Convivium

4.1 / 5(15)
(32)
Panglima Polim
Makanan
4.2
Pelayanan
4
Suasana
4
Tutup7.30 - 22.30 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Convivium

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Dessert, Barat, Pasta, Salad, Daging, Ikan
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Penawaran Spesial dari Convivium

Convivium
Rp100.000 Voucher
Panglima Polim
Rp 100.000
Rp 80.000
Sudah dipesan 80 orang

Ulasan Tentang Convivium

Lidya Y.

3

Convivium sempet tutup beberapa waktu lalu dan sekarang buka lagi di tempat yang baru, lokasinya tidak jauh sih dari tempat lama, jadi kalau dari toko buah allfresh belok ke dalem. Nanti dia ada di sebelah kiri. Tempatnya tidak terlalu besar, interiornya bagus. Menunya ternyata jauh lebih sedikit dibanding dulu. Ternyata sekarang dia lebih fokus ke cake and bakery. Tapi gw liat cake and bakerynya juga sedikit banget pilihannya. Untuk maincourse ada beberapa yang belum ready. Jadi gw memutuskan coba kue2nya aja. Karena gw taunya dulu convivium best red velvetnya jadi gw pesen red velvet, tapi kecewa banget ternyata red velvetnya jauhhh lebih enak dulu, yang sekarang terasa masih beku kuenya (mungkin uda diinepin beberapa hari), dulu lebih lembut dan fluffy. Croissantnya juga biasa aja nothing special. Overall agak kecewa sih, gw pikir re-opening bakal lebih menarik menu2nya tapi ternyata lebih ok yang dulu.

17 Sep 2018

Marisa S. H.

3

Sebenernya agak kecewa pas datang ke convivium ini karena  pengen coba menu pizzanya eh ternyata belum bisa Karena kalau pagi Cuma ada  beberapa menu breakfast aja.  Yauda akhirnya cobain menu-menu breakfastnya. 1.        Queen’s French Toast Ini adalah menu satu-satu nya yang bisa gw  anggap enak secara menyeluruh  Rotinya lembut banget, kemanisan dari maple  syrupnya pas, teksturnya sendiri tidak lembek secara keseluruhan walau  perpaduan roti dan maple nya membuat jadi lembab karena ada nya tekstur padat  dari buah-buahan segar dan kejunya. 2.        Eggs benedict Egg benedictnya sih dari penampilannya  cukup menarik apa lagi ada lelehan lelehan kuning di bagian atasnya yang  melapisi telur dan baguette nya. Secara visual menggoda.  Pas di potong telurnya sukses sih meleleh. Dan  lucu ada pomenya.  Tapi sayang baguette nya pas d potong sulit  sekali. Semacam a lot lah begitu. Rasa daging dan telurnya ya okelah standar  eggs benedict. Tapi karena baguette nya gatot buat saya jadi sangat mengurangi  kenikmatannya. Bahkan sampe saya males potong dan males juga jadinya makannya. 3.        Convi’s morning goodness Nah ini semacam platter gitu ya ada  macem-macem isi di dalamnya. Ada sosis, roti , salad , telur, ham. Rasanya ga  seperti morning platter yang pernah saya makan. Walau penampilannya mirip, tapi  ada daging yang bau apek kaya kambing. Kebetulan saya ga suka yang berbau gitu.  Jadi ga suka sama menu yang satu ini. Bau dan rasa dagingnya merusak selera.   4.        Smashed Avocado Padahal uda excited sama avocadonya secara  saya suka banget sama avocado. Udah berharap deh sama menu yang satu ini. Tapi sayang  ternyata harapan tinggal harapan. Rasanya ga sesuai sama bayangan. Kecewa deh. Saus  salsanya juga biasa aja ga seger kaya tempat lain. Ya rasanya jg kaya sendiri  sendiri gitu jadinya. 5.        Granola Bowl Uda kepikiran bakalan enak nih kayanya  sarapan pake granola bowl ini. Kesannya sehat dan biasanya rasanya juga ringan  tp ttp enak. Sayangnya yang satu ini terasa terlalu encer dan rasa buahnya  tidak menonjol kaya tempat lain. Entah kebanyakan air atau mungkin buahnya  tidak dalam kondisi mendukung rasa ( entah itu kurang matang dsb) 6.        Corn and Broccoli Fritter Duh ini namanya sih keren ya tapi kok rasanya  kaya bakwan jagung L Secara keseluruhan makanan disini engga berkesan dang a ngajak  buat balik lagi. Yang enak Cuma queen’s French toastnya aja. Mungkin kalau ada  yang ajak kesini pagi-pagi bakalan Cuma pesen menu ini aja deh L beruntungnya pas dateng kesini ada diskon 15% dari MEMO pergikuliner , pakainya juga mudah tinggal buka aplikasi aja

07 Sep 2018

Donna M. S.

4

Pernah kesini 1 kali dan i love the ambience there. Makanannya pun enak, ngerasain nyaman dan pasti balik lg kesini. Sama temen, sama keluarga, sama pacar, nyaman!

07 Sep 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Convivium

Jl. Panglima Polim V No. 8A, Jakarta, Indonesia