Coco Ichibanya - Gandaria City
Makanan di Coco Ichibanya - Gandaria CityMAKANAN
Menu Coco Ichibanya - Gandaria CityMENU
Foto Coco Ichibanya - Gandaria City lainnyaLAINNYA
SEMUA FOTO

Coco Ichibanya - Gandaria City

4.6 / 5(7)
(18)
Gandaria City (Gancit)
Makanan
4.7
Pelayanan
4.5
Suasana
4.1
Tutup10.00 - 22.00 (Min)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Coco Ichibanya - Gandaria City

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Jepang, Nasi, Sosis, Kari
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit

Ulasan Tentang Coco Ichibanya - Gandaria City

Mega S.

3

Kali ini aku lagi cobain yang minced beef omelette curry dan chicken basket-nya. Sudahlah tak diragukan lagi rasanya itu E N A K !! bahkan chicken basket-nya itu kurang pingin nambah lagi.

04 Apr 2018

Putu W. A. D.

5

Wah parah sih, di sini makanannya enak, puas dan banyak. Paling suka yg omelet, pakai shrimp cutlet. Keliatan sedikit padahal bikin kenyang dan puas! Pelayanan ramaahhh banget padahal di sini ramai. Oke banget deh

30 Mar 2018

Fiona P. K.

5

Biasanya kalo makanan di bungkus itu pasti rasanya udah gak terlalu enak dan porsinya kadang beda juga. Tapi sempet take-away karna waktu itu lagi buru-buruu, tapi pas di makan tetep enakkk, trus packagingnya juga dipisah-pisah jadi bumbunya currynya gak kecampur. Porsinya juga sama ato malah lebih banyak deh dari pada kalo makan ditempat.

28 Mar 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Coco Ichibanya - Gandaria City

Gandaria City, Lantai Upper Ground, Jl. Sultan Iskandar Muda, Jakarta, Indonesia