Lokasi Sekarang

Coca Suki Restaurant - Dago BawahSPECIAL OFFER
Makanan di Coca Suki Restaurant - Dago BawahMAKANAN
Suasana di Coca Suki Restaurant - Dago BawahSUASANA
Foto Coca Suki Restaurant - Dago Bawah lainnyaSEMUA FOTO

Coca Suki Restaurant - Dago Bawah

4.2 / 5(6)
(14)
Dago
Makanan
4.2
Pelayanan
3.8
Suasana
4
Buka Sekarang17.30 - 22.00 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Coca Suki Restaurant - Dago Bawah

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Asia, Jepang, Daging, Sukiyaki, Kepiting
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal, Vegetarian
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Penawaran Spesial dari Coca Suki Restaurant - Dago Bawah

Coca Suki Restaurant - Dago Bawah
Paket untuk 2 Orang
Dago
Rp 515.200
Rp 412.160
Sudah dipesan 48 orang

Ulasan Tentang Coca Suki Restaurant - Dago Bawah

Kevin E.

4

Lumayan enak, walau agak mahal hampir sama dengan harga restoran sejenis yang udah lama terkenal. Selebihnya sama sih kalo untuk makanan suki sukian, cuma paket paket aja yang bikin beda dan menu tambahannya.

02 Nov 2018

Michael M.

4

Suki sukinya lumayan enak, meskipun agak mahal, tapi masih wajar harga untuk tempat makan di daerah dago. Yah lumayan whort it sih, enaknya kesini pas ada promo.

29 Sep 2018

Malvinmahesa

5

Nyari tempat makan suki-suki yang enak?? Disini nih tempatnya, bahan bahannya masih segar-segar, kalo menurut saya makanan yang lainnya juga enak-enak. Tapi agak mahal, sekitar 200-350 ribu buat makan berdua.

04 Apr 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Coca Suki Restaurant - Dago Bawah

Jl. Ir. H. Juanda No. 171B-173 (Dago Bawah), Bandung Indonesia