Cie Rasa Loom
Makanan di Cie Rasa LoomMAKANAN
Foto Cie Rasa Loom lainnyaLAINNYA
SEMUA FOTO

Cie Rasa Loom

3.7 / 5(3)
(8)
Lengkong
Makanan
4
Pelayanan
3.9
Suasana
3.3
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Cie Rasa Loom

Tipe Restoran
Casual Dining

Ulasan Tentang Cie Rasa Loom

anricia

3

Mie Aceh

Mie Aceh nya lumayan membuat kenyang dan servis yang diberikan cukup bagus. Jika standar kebersihan ditingkatkan maka tempat ini makin nyaman untuk dikunjungi.

18 Dec 2017

soniautami

4

Mie Rebus Special Top Markotop

Nih satu lagi kuliner Aceh yang ternyata ada di sekitar kita. Mie Aceh dari Cie Rasa Loom, saya pesan mie rebus specialnya seharga 22.000IDR (belum PPN 10%). Porsinya puas banget, karena banyak dan kuah rempahnya bikin anget tubuh loh. Mie Rebus ini isiannya ada daging sapi, cumi dan udang dengan kuah merah khas Aceh dan acar bawangnya bikin ngiler deh pokoknya. Sayang banget saya lupa foto penampakan mie nya huhu

06 Nov 2017

reviyantielv

3

coba-coba

Banyak yg bilang kalo mie aceh itu mie paling enak di indonesia.. Dari jaman sekolah setiap hari lewat kesini belum pernah mampir sekalipun haha Akhirnya skg nyobain juga Aku kira disini khusus mie.. tp ada nasi goreng juga Aku pesen mie goreng.. rasanya? Gimana ya macam mie goreng aja tp emang beda gitu Aku belum pernah makan makanan aceh jadi rasanya agak aneh tp masih edible ko.. Mungkin kalo kesini lagi bakalan coba mie rebusnya😉

20 Sep 2017

Lokasi Restoran

Lihat peta

Cie Rasa Loom

Jln. Buahbatu no. 154, Bandung 40265 Indonesia