Lokasi Sekarang

Chop Buntut Cak Yo - Gandaria City (Gancit)
Makanan di Chop Buntut Cak Yo - Gandaria City (Gancit)MAKANAN
Suasana di Chop Buntut Cak Yo - Gandaria City (Gancit)SUASANA
Menu Chop Buntut Cak Yo - Gandaria City (Gancit)MENU
SEMUA FOTO

Chop Buntut Cak Yo - Gandaria City (Gancit)

4.2 / 5(6)
Gandaria
Makanan
4.5
Pelayanan
4.2
Suasana
4
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Chop Buntut Cak Yo - Gandaria City (Gancit)

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Indonesia, Nasi Goreng, Bakso, Sop Buntut
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Chop Buntut Cak Yo - Gandaria City (Gancit)

Jojo S.

4

Had the Nasi Goreng Ijo Babat (29k++) and it was delicious. I love how it had smoky flavor. The portion was kinda gigantic. The service was fast & the waiters were attentive.

13 Nov 2018

Yudhistira E.

4

Belum lama buka di sini dan coba makan di sini Chop iga nya mantab dengan kuah khas nya cak yo jadi lebih unik rasa nya Belum lagi banyak promo nya juga dan paket yang pasti nya hemat banget

29 Okt 2018

Yudistira

4

Chop Buntut Cak Yo merupakan buah dari resep warisan keluarga Cak Yo yang selalu menjadi andalan saat berkumpul bersama. Nama Chop Buntut sendiri diambil dari kata Chopping Technique atau teknik pemotongan buntut yang engga boleh sembarangan. Makanya resto ini diberi nama Chop Buntut Cak Yo. Nah baru pada tahun 2015 Cak Yo akhirnya mulai membuka resto Chop Buntut Cak Yo. Hingga kini outletnya telah tersebar di kota-kota besar seperti Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bogor, Depok, Bandung, Tangerang, Surabaya, Palembang dan Makassar. Sop Buntut Special (Rp.62.800,-) ini merupakan semangkok sop buntut sapi yang isinya melimpah dan gede. Kuahnya saya milih yang bening, supaya terasa seger. Tekstur buntut cukup empuk tapi saya sih lebih suka kalo sop ini pake potongan daging dari pada make buntut hahahaha. Nasi Goreng Bakar Seafood (Rp.38.800,-) nah nah nah, yang merasa kelaperan karena belom makan siang, cocok banget nih ngorder menu ini. Porsinya kek nyediain buat pegawai galian kabel alias banyak beudh. Tapi jangan salah, rasanya nampol dan nendang abis lho. Ada sensasi pedes manis saos gitu deh. Udah gitu isian seafood nya pun banyak. Nasi Goreng Bakar Buntut (Rp.49.800,-) ga beda jauh sama Nasi Goreng Seafood, Nasi Goreng Bakar Buntut juga porsinya super ngenyangin. Saking banyaknya saya sampe engga abis dan minta dibungkus buat dibawa pulang. Rasanya gurih kaya rempah. Cakep banget, saya suka sama cita rasanya yang rame dilidah. Nasi Daun Asap Daging Ayam (Rp.33.800,-) wohoooooo baru kali ini saya makan nasi bakar yang porsinya bikin geleng-geleng kepala. Isian daging ayam suirnya berasa bumbu, udah gitu si nasinya pun diberi dedaunan rempah khas masakan nusantara. Harum, gurih dan bikin pengen nyendok terus deh. Bakso Tahu Goreng (Rp.28.800,-) sebagai menu pendamping alias pemberi sensasi krenyes krenyes, saya milih bakso tahu goreng. Tapi sayang, menu ini paling lemah dibanding menu-menu main course yang tadi saya coba sebelumnya. Bukannya engga enak sih, tapi ya biasa aja rasanya. Es Campur (Rp.27.800,-) sebagai pencuci mulut, saya nyobain Es Campur. Isiannya lumayan banyak dan variatif. Rasanya manis dan cukup menyegarkan. Pas banget nih sebagai temen makan makanan berlemak...

23 Sep 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Chop Buntut Cak Yo - Gandaria City (Gancit)

Gandaria City, Lantai 2, Jl. Sultan Iskandar Muda, Jakarta, Indonesia