Lokasi Sekarang

Chatime - East Coast Center
Makanan di Chatime - East Coast CenterMakanan
Menu Chatime - East Coast CenterMenu
Foto Chatime - East Coast Center lainnyaLihat semua foto

Chatime - East Coast Center

4.2 / 5(11)
(11)
Mulyorejo
Makanan
4.2
Pelayanan
3.7
Suasana
3.5
Tutup10.00 - 22.00 (Min)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Bubble Tea
Tipe Restoran
Jajanan

Info Tambahan

  • Takeaway

Ulasan Tentang Chatime - East Coast Center

Eggi P. S.

5

Chatime selalu jadi andalan kalo lagi ke mall soalnya harganya pas di kantong dan menunya banyak bgt. Selain itu kita juga bisa nambahin topping. Kalo aku sih selalu suka pearl dan pudding.

Beberapa bulan lalu

Sisil

4

Lagi pengen yang seger jd pesen passionfruit pake topping jelly.. terus request less sugar.. enaak ternyata.. nyegerin.. boleh nih di coba kalau pengen minuman yang seger

Beberapa bulan lalu

Adam J.

4

chatime minuman dengan banyak pilihan rasa dengan topping tambahan yang bikin rasa jadi lebih enak dan tambah seger, harus banget dicoba, banyak juga kok cabangnya

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Chatime - East Coast Center

East Coast Center, Lantai Ground, Jl. Kejawan Putih Tambak, Surabaya, Indonesia