Lokasi Sekarang

Cerita CafePenawaran Spesial
Makanan di Cerita CafeMakanan
Suasana di Cerita CafeSuasana
Foto luar Cerita CafeLihat semua foto

Cerita Cafe

3.8 / 5(27)
(4)
Kampung Melayu
Makanan
3.1
Pelayanan
3.8
Suasana
4.5
Buka Sekarang09.00 - 22.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Asia, Nasi Goreng, Ayam Goreng
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Parkir
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Penawaran Spesial dari Cerita Cafe

Cerita Cafe
Voucher Senilai Rp100.000 untuk Makanan dan Minuman
Kampung Melayu
Rp 100.000
Rp 73.700
Sudah dipesan 53 orang

Ulasan Tentang Cerita Cafe

Rulyan I. P.

5

Rasa enak, pelayanan ramah, tempat instagramable, cuma emang agak sedikit mahal. Cuma ya worth it kalau pakai voucher traveloka. Mungkin akan balik kesini lagi.

Kemarin

Diana S. A.

3

Ternyata ada juga cafe yang tempatnya oke di daerah Otista ini. Pas kesini malam-malam tempatnya bukan redup lagi tapi agak gelap. Kalo emang mau dapet suasananya mungkin lebih baik dateng siang menjelang sore. Langsung ke menu yang kami pesan. Awalnya saya pengen nyobain menu baru mereka yaitu Grilled Salmon, tapi sayangnya sold out. Jadinya pesan Fish n Chip aja. Partner kuliner saya pesan Chicken Mozarella dan Cafe Latte, saya untuk minumannya dari awal emang pengen Green Tea Almond. Dari semua yang kami pesan paling oke Chicken Mozarellanya, meskipun ga terlalu istimewa tapi keseluruhan cukup enak. Sedangkan Fish n Chip nya tidak sesuai ekspektasi. Tampilannya sih bagus dan lengkap, ada salad dan kentang goreng yang lumayan banyak. Tapi sayang saus tartarnya kayak udah basi. Pas komplain ke pelayannya dia malah bilang saus tartar disini memang gini rasanya soalnya dicampur perasan lemon. Hmm, dicampur lemon bukannya berasa seger tapi malah berasa kayak saus basi. Udah gitu ikan dory nya masih berasa amis, apalagi kalo ngga dicocol saus amisnya berasa banget. Untung masih ketolong dengan mayones dari salad. Minuman yang kami pesan pun dua-duanya kurang, nanggung gitu rasanya. Green Tea Almond yang judulnya blended pun kenyataannya encer, kayak sirop sama es doang diblend. Green tea nya saya yakin merek Chatramue yang banyak dijual di pasaran. Tapi untuk irisan almond nya lumayan banyak. Menurut saya untuk Green Tea Almond yang rasanya biasa banget ini dijual dengan harga 39k, kemahalaaann.. Cafe latte nya juga agak hambar, kebanyakan es.

Beberapa minggu lalu

Shella A. P.

3

Kali ini ke Cerita cuma buat ngobrol-ngobrol sama temen, dan gue pilih untuk nyobain Cerita Dessert. Isinya ada eskrim matcha, kacang merah, jelly, pudding dan buah jeruk. Ukurannya nggak terlalu besar kayak korean dessert biasanya, bisa dibilang ini lumayan kecil lah yaa. Pas untuk dimakan sendiri sih. Untuk rasanya menurut gue sih enak, eskrim matcha nya apalagi beuh matcha bangeet ada pait2nya, sukak! Kalau yang lainnya yaa oke oke aja lah ya, jeruknya juga manis jadi enak. Jangan lupa diaduk dulu ya soalnya di dasar gelas kayak ada susu nya gitu. Recommended lah buat yang mau santap cantik di Cerita Cafe ini.

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Cerita Cafe

Jl. Otto Iskandardinata No.125-127, Jakarta, Indonesia