Lokasi Sekarang

Ccozi & Friends - Gandaria City

Ccozi & Friends - Gandaria City

(9)
Jakarta
Tutup10.00 - 22.00 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Ccozi & Friends - Gandaria City

Masakan
Korea
Tipe Restoran
Casual Dining

Ulasan Tentang Ccozi & Friends - Gandaria City

kartikajr

5

Place for Korean Lovers

Pertama kesini pesen toppoki add topping keju. wuaaah enak banget deh. Karena mereka pake kejunya mozarela jadi meleleh gitu. Harganya 30rb-an. Kalo yang pancake korea menurut gue cukup enak. Selain itu ada rameyon, bulgogi, dan kimbap juga. Yang bikin gue betah di tempat ini, soalnya konsep mereka itu mirip fancafe. Jadi ada beberapa tv disana dan menayangkan lagu-lagu korea dan acara dari korea. Disana juga menyediakan majalah-majalah korea, tp sayangnya hurufnya hangeul hehe. Trus untuk di dindingnya ada banyak foto-foto grup korea loh. Pokoknya bakal bikin kalian betah deh. Oh iya untuk makan disini free kimchi (jika pesan main menu). Dan disini menggunakan alat makan (sumpit) khas korea.

20 Sep 2018

IndrianaP6

5

rasa yang bikin kangen

kalau lagi main ke Gancy pasti gak ketinggalan makan d Ccozi & Friends, paling suka sama rasa tteokbokki & mandu ramen.. bumbu tteokbokki dibuat meresap dan rasanya kuat.. kuah ramen gurih dan kalau yang suka pedas bisa minta tambahan bubuk ramen yang super pedas.

20 Jul 2016

dhahelda

4

pecinta makanan korea

sudah beberapa kali mengunjungi resto ini dan beberapa teman yang tidak begitu suka makanan korea jadi jatuh cinta dengan makanan korea, tempat yang asyik untuk nongkrong, selalu rindu sama teobboki nya

05 Feb 2016

Lokasi Restoran

Lihat peta

Ccozi & Friends - Gandaria City

Jl. Sultan Iskandar Muda Gandaria City Lt.L6 unit 103, Jakarta 12240 Indonesia