Lokasi Sekarang

Cailano Specialty Coffee and Shao Kao
Makanan di Cailano Specialty Coffee and Shao KaoMAKANAN
Suasana di Cailano Specialty Coffee and Shao KaoSUASANA
SEMUA FOTO

Cailano Specialty Coffee and Shao Kao

5 / 5(3)
(20)
Sukolilo
Makanan
5
Pelayanan
5
Suasana
5
Tutup14.00 - 22.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Cailano Specialty Coffee and Shao Kao

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Asia, Sate, Nasi
Tipe Restoran
Kafe

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Cailano Specialty Coffee and Shao Kao

Declaire D.

5

Cailano speciality coffee and shao kao berada di klampis. Suasananya sangat nyaman dan coffee disini enak. Dan ada menu lainnya yaitu shao kao dan pizza. Harga dan menu masi okelahh.

08 Nov 2018

Nena Z.

5

Sempat sekali ke Cailano Coffee, lokasinya di daerah Klampis. Ga jauh dari Lumer/Platter Klampis. Tepatnya, ini masuk ke dalam ruko-ruko gitu. Sesuai namanya, emang Cailano ini spesialisasinya kopi. Tapi aku milih menu laih yaitu semacam Chicken Rice Bowl yang atasnya dikasih keju mozzarella gitu. Ini dikasih saus yang manis, semacam Teriyaki. Trus pesen juga Shao Kao, sate daging ayam gitu tapi dikasih bumbu khusus. Enak banget, gurih. Cuman harganya juga lumayan sih, Rice Bowlnya aja 40k, Shao Kao-nya hampir 15k setusuk. Kalo kalian mau foto-foto, pilih halaman belakang ya. Tempatnya bagus banget, terang benderang. Bikin feeds IG kalian semakin kekinian ehehe

17 Okt 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Cailano Specialty Coffee and Shao Kao

Jl. Klampis Jaya No. 43, Surabaya, Indonesia