Lokasi Sekarang

Cafe Madtari
Makanan di Cafe MadtariMAKANAN
Menu Cafe MadtariMENU
SEMUA FOTO

Cafe Madtari

4.4 / 5(24)
(57)
Dago
Makanan
4.4
Pelayanan
3.9
Suasana
3.8
Tutup7.00 - 15.00 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Cafe Madtari

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Asia, Camilan, Mie, Indonesia, Nasi Goreng, Bakso, Bebek, Ayam Goreng, Mie Goreng, Ayam Goreng, Roti Bakar
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Cafe Madtari

Budi A. T.

5

yang paling enak disini keju dipisangin apa pisang dikejuin wkwkkw,topping kejunya poll banget tumpah banyak banget, penyuka keju wajib kesini harganya sekarang agak mahal beda waktu masih kaki lima hehe

15 Nov 2018

Vincent T.

4

Di cafe madtari ini cocok utk tmpt hang out bareng , tematnya pas banget untuk hang out. Servicenya bagus . Makanan nyemilnya enak banget , kalau untuk makanannya sih standard

13 Nov 2018

Suri G.

4

Nih tempat pertama kali aku kesana pas masih SD aku nyobain pisang kejunya. Sampai sekarang gue segede gaban juga tetep masih suka kesana. Kadang kadang kalo lagi diem tib tiba pengen pisang keju jabrik nya yang kejunya dah kaya gunung. Love

13 Nov 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Cafe Madtari

Jl. Ranggagading No. 10, Bandung, Indonesia.