Lokasi Sekarang

Cafe Batavia
Makanan di Cafe BataviaMakanan
Suasana di Cafe BataviaSuasana
Foto luar Cafe BataviaDari Luar
Lihat semua foto

Cafe Batavia

4.4 / 5(35)
(2577)
Kota Tua
Makanan
4.3
Pelayanan
4.3
Suasana
4.5
Tutup08.00 - 00.00 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$$ • Rp200.000 – 500.000/orang
Masakan
Barat, Indonesia, Steak
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Valet
  • Terima Kartu Kredit
  • Alkohol Tersedia
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Cafe Batavia

Nurul M.

5

begitu masuk langsung di layani mau pilih tempat duduk dimana, aku order makan soto dan rasanya enak banget walaupun dateng makanan agak lama tapi ya bisa kan sambil nunggu foto2 dulu karna suasana nya instagramable dan di lantai bawah itu homy banget di temani musik yang bikin kita gak bosen kalo nunggu makanan dateng

Beberapa bulan lalu

Arni L.

4

Pas jalan2 kekota tua, haus pengen cari minum and tempat duduk yang enak. Akhirnya mampir kesini. Dari lantai dua bisa liat pemandangan diluar. Makananya biasa aja dan agak mahal. Tapi untuk tempat nyaman dan bagus. Banyak pajangan barang2 antik. Banyak orang asing juga yg kesini. Staffnya juga ramah2.

Beberapa bulan lalu

Retno H.

5

datemg kesini tuuu karena emang pengen nostalgia daaann inget sama ownernya bu maya yg notabene teman mamiku...ternyata sudah ganti manajemen tapi rasanya tetap enaak.. love it here...love the vibe..love the food of course

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Cafe Batavia

Kota Tua, Jl. Pintu Besar Utara No.14, Jakarta, Indonesia