Lokasi Sekarang

Bubur Kwang Tung - Senopati

Bubur Kwang Tung - Senopati

3.8 / 5(4)
(2)
Senopati
Makanan
3.8
Pelayanan
3.8
Suasana
3.5
Tutup7.00 - 00.00 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Bubur Kwang Tung - Senopati

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Cina, Seafood, Nasi Goreng, Bubur, Kwetiau, Ikan, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Bubur Kwang Tung - Senopati

Andrika N.

4

Gak usah ditanya lagi kenikmatan Bubur Kwang Tung! Dari semua bubur-bubur sekelasnya, Kwang Tung udah paling BEST! Favourite gw Bubur Kepiting! Jangan lupa pake Cakwe sama Telor Asin! YUUUMMM!

15 Sep 2018

Nur R. O.

4

Bubuf dan seafood ala Hongkong halal favorit saya. Tak pernah absen dipesan sauce telur asin dan lada garamnya yg nendang banget. Cabang disenopati parkirannya tidak terlalu besar namun suasananya cukup nyaman. Jam operasional juga panjang

11 Jun 2018

Farach A. S.

4

selalu rame. gak heran karena emang terkenal banget, kalo jamnya sarapan parkiran pasti penuh. sering banget makan ke sini buat sarapan juga, buburnya gurih banget walaupun belum dikasih tambahan topping apa-apa.

07 Apr 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bubur Kwang Tung - Senopati

Jl. Wolter Monginsidi No.49, Jakarta, Indonesia