Lokasi Sekarang

Bubur Kwang Tung - Pecenongan
Makanan di Bubur Kwang Tung - PecenonganMakanan
Suasana di Bubur Kwang Tung - PecenonganSuasana
Menu Bubur Kwang Tung - PecenonganMenu
Foto luar Bubur Kwang Tung - PecenonganLihat semua foto

Bubur Kwang Tung - Pecenongan

4.4 / 5(16)
(119)
Pecenongan
Makanan
4.4
Pelayanan
4.2
Suasana
3.9
Buka Sekarang00.00 - 23.59 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Cina, Bubur
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Bubur Kwang Tung - Pecenongan

Cathy C.

4

Ordered : Bubur ayam 4/5 Telur caipo 5/5 Cah kailan ayam 4/5 Bubur ayam nya enak, porsi bisa untuk b2.. Kalo di pindah ke mangkok kecil bs utk 3 mangkok. Daging ayam ckup banyak. Harga 48rb Sayangnya agak encer ya buburnya.. Telur caipo nyaaa enakkk sekaliii. Suka deh.. Cah kailan nya enak ada ayam, jamur dan wortel. Semacam capcay jadinya. Utk harga.. Lumayan agak mahal utk makan bubur. Total 300rban utk bubur ayam 2 porsi, telur caipo 1 porsi, cah kailan 1 porsi dan teh anget 4 gelas.

Beberapa minggu lalu

Dina A. N.

4

Yaampun nggak paham lagi di bubur kwang tung enak banget ya ampun. Dan ini halal ya guys wkwk. Harganya emang rada pricey tapi ya karena emang beneran enak hehe

Beberapa bulan lalu

Senja N.

4

Penasaran banget sama bubur ini, banyak banget yang makan bubur disini apalagi kalau malam hari, tempatnya yang enak dan sangat bersih, saya pesen bubur biasa itu udah porsi untuk 2 orang, ayam steam jamur nya pun rasanya gurih dan yummy, apalagi telor pithan nya suka sekali, pelayanan nya bagus di resto ini, mungkin saya bisa balik lagi untuk mencoba menu lain.

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bubur Kwang Tung - Pecenongan

Jl. Pecenongan Raya no. 67-I, Jakarta, Indonesia