bubur ayam palaguna bandung

bubur ayam palaguna bandung

4 / 5(1)
(4)
Dayeuhkolot
Makanan
4
Pelayanan
4
Suasana
3
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - bubur ayam palaguna bandung

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Asia
Tipe Restoran
Casual Dining

Ulasan Tentang bubur ayam palaguna bandung

aggifari

4

sarapan enak

tempat makan bubur yang enak untuk sarapn dan sudah langganan dari lama. kalo pagi kadang suka penuh dan ga jarang beberapa kali kehabisan. pokoknya enak deh

04 Nov 2016

Septian N

5

Laris keras

bubur ini laris bener, banyak bgt yang beli. jam 8 pagi aja udah abis. kursi yg tersedia +- 20 buah dan semuanya penuh. mereka jualan pake gerobak biasa tapi soal rasa tak usah ditanya emng top deh..buburnya enak, ga encer dan juga ga kental hahaa rasanya gurih, ayam dan atinya juga enak..waktu itu harga 1 porsinya 15 rb-an

12 Jun 2016

MasJ-S39

3

Tempat sarapan Strategis

Nggak salah lagi lah kalau memilih Nyabu (nyarap bubur) kalo di Bandung, lokasi dekat dengan jalan besar(pinggir jalan) tapi kalau pagi masih belum terlalu ramai. Lumayan buat ganjel perut sampai jam makan siang

19 Feb 2016

Lokasi Restoran

Lihat peta

bubur ayam palaguna bandung

Dalem Kaum, Bandung Indonesia