Bubur Ayam Mangga Besar 1
Makanan di Bubur Ayam Mangga Besar 1MAKANAN
Suasana di Bubur Ayam Mangga Besar 1SUASANA
SEMUA FOTO

Bubur Ayam Mangga Besar 1

4.2 / 5(8)
(62)
Mangga Besar
Makanan
4.5
Pelayanan
4.3
Suasana
3.2
Tutup10.30 - 14.30 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Bubur Ayam Mangga Besar 1

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Asia, Cina, Bubur, Daging, Ikan
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining, Jajanan

Info Tambahan

  • Parkir
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Bubur Ayam Mangga Besar 1

Fadli U.

5

Awal dateng gue kira ini rumah makan Padang atau tukang Martabak, ternyata jual bubur. Tempat makan bubur yang selalu rame, karena ramenya itu akhirnya gue penasaran sama rasanya, tekstur buburnya gak encer dan lembut, bubur polos aja ada rasanya, kayaknya kalo gue disuguhin buburnya doang, bakal gue makan tuh. Asli enak!!!

10 Apr 2018

Widianti I. R.

4

bubur ayam kesayangan banget, kalau lagi jalan di area mangga besar tapi pengen nyari makanan halal ini recommended banget deh, buburnya kentel dan rasa ayamnya enak banget

06 Apr 2018

Abel K.

4

Their porridge base is nothing special. What really stands out here is their selection of topping. The steamed chicken is tender and juicy. The cakwe is chewy and the black egg is soft and cold. Oh and their service is fast here. good job

03 Apr 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Bubur Ayam Mangga Besar 1

Jl. Mangga Besar I No. 46A, Jakarta, Indonesia